Susu beruang rosone
Anyep, tiwas berjuang jebul
Ora di anggep
**
*
Mew melihat pada singto , sebenarnya sekarang hanya perkenalan saja dan besok Mew baru bertugas tapi saat mendapatkan anggukan dari singto dan melihat anak di depannya ini senang , ia menurutinya.
"Hm , tentu dan Axel bisa panggil om dengan sebutan om Mew "
"Om Miu "Axel bertepuk tangan walau ia menyebutkan nama Mew salah , namun Mew tak mempermasalahkan hal itu .
"Baiklah kita akan bermain apa sekarang hm..."ucap Mew sambil menggendong Axel .
Singto tambah terkejut melihat itu karna biasanya Axel tak akan mau di gendong oleh para bodyguard nya yg dulu.
Axel mengajak Mew untuk bermain di dalam kamarnya , yg di mana belum ada satu bodyguard lamanya yg pernah masuk .
Mew mendudukkan Axel di atas tempat tidurnya , karna sebentar lagi waktunya tidur siang ."Nah sekarang Axel harus tidur oke ,dan besok kita akan bermain lagi" ucap Mew sambil menepuk pelan pantat anak itu.
Axel cberut karna ia baru saja bermain tapi tak ayal ia juga menurutinya.
"Om Miu berjanjilah akan menemani El belmain besok "ucap Axel dengan nada manjanya.
Mew mengangguk , ia tersenyum .
"Sekarang cepat tidur atau mau om bacakan dongeng "tawar Mew.
"Apa boleh "ucap Axel sambil memegang jari telunjuk Mew.
"Tentu boy "
Mew membacakan dongeng untuk Axel agar anak itu cepat tidur karna , Davikah telah menelfon nya untuk suatu hal.
Mew ygendengar dengkuran halus itu melihat ternyata Axel telah tertidur dengan tangan masih memegang jari telunjuk Mew.
Andai papimu juga semudah ini aku taklukan pasti itu akan sangat menyenangkan : batin Mew sambil mengusap lembut pipi Axel.
Ia menaikan selimut sebatas dada anak itu lalu mengecup rambutnya sayang , ntah kenapa ia juga merasa nyaman dan menyukai anak yg akan ia jaga ini.
******
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXSY BODYGUARD
RandomApa yang akan anda lakukan untuk mendapatkan cinta Anda ? Pasti anda akan melakukan apapun untuknya sama halnya dengan pria yg berprawakan tampan , tinggi, bertubuh kekar ,mata elang dan bibir tipis ini. Yg tak lain adalah Mewandra Kenzo jongcheveev...