SB 8

323 27 1
                                    

Lanjutt......

"Kenalin winnarta panggil win aja " ucapnya sambil mengulurkan tangannya pada Mew , Mew menerima nya .

"Mewandra , Mew " jawabnya.

Setelah itu mereka seperti sudah dekat /ya iyalah 😑 , interaksi mereka di lihat oleh semua yang ada di ruangan , new , win , dan gun yg tak mau kalah pun juga ikut bergabung dengan win.

Mereka semua mempunyai ide untuk mendekatkan Mew dengan Gulf .

"Om Miu nanti tidulnya baleng dengan El ya "ucap Axel.

"Sepertinya om harus pulang boy " ucap Mew , Axel yg mendengar itu menjadi cemberut.

"Tenapa halus pulang apa om Miu tak mau tidul baleng El " tanya axel sedih Mew yg melihat itu merasa bersalah dan ia menggeleng.

"Bukan itu tapi kakak om ia meminta om untuk menemaninya "ucap Mew.

"Hm, yasudah  tak papa kalena El juga sudah biasa tidul sendili "ucap nya lesu.

Mew dan yg lain yg mendengar itu merasa iba , apalagi Gulf ia sangat merasa bersalah karena membuat anaknya sedih.

"Axel tidur dengan papi saja nanti nak" ucap Gulf .

Axel menggeleng"tak papa papi Axel bisa sendili "ucapnya lalu hendak beranjak dari tempat duduk nya.

Mew yg melihat itu segera menahan tangan Axel.

"Nanti om akan bilang sama kakak om kalau om tak bisa datang dan Axel bisa tidur dengan om "ucap Mew Axel yg mendengar itu menoleh cepat pada Mew.

"Benalkah " Mew mengangguk dan Axel segera berhamburan masuk ke pelukan Mew.

Gulf yg melihat itu merasa tidak enak dengan Mew , ntah kenapa anaknya ini malah manja dengan bodyguardnya.

"Eh tidak usah Axel sudah biasa tidur sendiri "ucapnya .

Axel yg mendengar bantahan dari sang papi menjadi sedih .

"Tak masalah , seharusnya tuan sebagai papinya pasti tau dengan ucapan Axel barusan "ucap Mew pada Gulf dengan embel tuan.

Singto dan yg lain mengangguk setuju , pasti Axel juga membutuhkan seseorang menemaninya tidur apalagi seumuran dirinya.

"Benar Gulf , Axel pasti menginginkan seseorang untuk menemaninya tidur " ucap gun.

"Hm , yasudah jika tak merepotkan " ucap Gulf.

"Om Miu El mau tidur " Mew mengangguk dan menatap Axel .

"Ingat yg om ajarkan " Axel mengangguk lalu mendekati Gulf.

"Papi Axel tidur duluan ya cup... " pamitnya .

Gulf yg tak pernah mengajarkan anaknya hal seperti ini , merasa bodoh menjadi seorang papi .

Sedangkan yg lain terharu atas sikap Mew yg mengajarkan Axel. Bisa di bilang Axel kurang kasih sayang dari sang papi yg hanya sibuk dengan perusahaan nya.

Pantas saja Axel saat Mew tak datang ia menjadi sedih.

"Sudah ayo om Miu "ucap sambil merentangkan tangannya.

Mew menggendong Axel lalu pamit ke atas duluan.

Di dalam kamar Axel berbicara pada Mew.

"Om Miu "

"Iyaa "

"Apa jadi Olang tua itu sangat sibuk " tanya Axel.

Mew mengangguk"iya memang sibuk tapi ada juga waktu luangnya "ucap Mew.

SEXSY BODYGUARD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang