Lanjuttt.......
Mereka semuanya pergi ke atas , sampainya di depan kamar Gulf merka langsung masuk tanpa mengetuk pintunya.
Gulf yg berada di dalam ingin sekali memarahi orang yg tak tau sopan santun saat masuk ke kamar orang itu ,tapi niatnya ia urungkan saat mengetahui siapa yg melakukannya.
Gulf memandang malas mereka .
"Ingin sekali aku mengajari kalian cara mengetuk pintu "ketusnya.Hanya kekehan yg ia dapatkan , Gulf melihat para sahabatnya dengan tak tau malunya naik ke tempat tidurnya.
"Kami merindukan mu Gulf " ucap gun yg agak waras dari yg lain , buktinya ia duduk di sofa kamarnya.
"Oh iya , di mana Axel Gulf dari tadi kami tak melihatnya "tanya win.
"Axel sedang pergi bermain dengan bodyguardnya di luar "ucapan Gulf sontak membuat mereka ternganga , bagaimana bisa.
"Haa-- yg bener aja lu " Gulf mengangguk malas .
"Aw sepertinya dari puluhan orang yg menjadi bodyguard nya hanya kali ini gw mendengar Axel mau keluar dengan bodyguardnya "ucap win panjang kali lebar.
Mereka semua mengangguk menyetujui ucapan win.
"Eh Gulf gw dengar dari sekumpulan biang gosip di rumah kalo bodyguardnya Axel kek sugdad Ama tampan beneran ? "Tanya new.
Gulf pun bingung harus jawab seperti apa karena ia sampai sekarang belum bertemu dengan bodyguard anaknya.
"Gw aja belum tau mukanya kek apa " ucapan Gulf membuat semuanya terdiam.
"Yg bener aja lu " tanya gun , Gulf mengangguk.
"Hahh kalo gitu mah kita jadi penasaran jadinya "ucap krist.
"Ya udah lah kapan kapan pasti bakalan tau juga kok "ucap Gulf.
"Mumpung besok Minggu kami nginap sini ya " ucap win sambil mengedipkan matanya , Gulf memutar bola matanya malas.
"Hmm ,iyaaa "ucapnya malas.
Mereka semua sedang berkumpul di meja makan ,karna sebentar lagi waktunya makan malam tetapi anak dan bodyguardnya belum juga kembali.
Saat Gulf akan bersuara , suara lengkingan tawa dari anaknya menghentikannya , semua melihat ke sumber suara di mana mereka melihat singto berjalan di ikuti oleh seorang pria tampan dan tinggi dengan menggendong anaknya.
Gulf bingung siapa pria itu sedangkan win dan yg lainnya menganga tidak percaya , mereka sekarang lebih memilih untuk diam dan akan meminta penjelasan nanti.
"Hai Gulf , hai win dan yg lain "sapa singto dengan senyum manisnya .
Yang membuat Krist salah tingkah , untuk menutupi salah tingkah nya ia mencubit paha new .
"Ahk satt " umpat new tersenyum terpaksa kearah Krist.
"Om Miu halus tidul di sini na... " Ucap Axel membujuk.
"Besok om akan kembali lagi sekarang Axel harus makan sana " ucap Mew dan ingin menurunkan Axel.
Axel tambah mengeratkan pelukannya pada leher Mew dan itu masih di lihat oleh semua yg ada di meja makan.
Mew belum sadar bahwa sang adik adalah sahabatnya , papi Axel dan ia belum menyadari kehadirannya.
"Papiii lihat om Miu mau pulang " rengeknya pada Gulf dan itu langsung membuat Mew terkejut.
Mew melihat kearah Gulf dan mata mereka bertemu lama .
Deg... Deg... Bunyi jantung Mew karena ia bersitatap lama dengan Gulf .
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXSY BODYGUARD
RandomApa yang akan anda lakukan untuk mendapatkan cinta Anda ? Pasti anda akan melakukan apapun untuknya sama halnya dengan pria yg berprawakan tampan , tinggi, bertubuh kekar ,mata elang dan bibir tipis ini. Yg tak lain adalah Mewandra Kenzo jongcheveev...