sebenernya aku mau update kemarin, tapi keingetnya pas jam 11 malem 😭 yauda gantinya sekarang aja ahahaaa happy reading! 💖
ternyata program songfess hanya diberhentikan dua hari. di dalam dua hari itu juga riki tak henti-hentinya memperhatikan perempuan yang baru dia ketahui namanya daniella.
riki jadi sering main ke 11-MIPA-3 dengan alasan mau mabar sama ayden.
tapi, selama riki di situ, daniella ngga pernah curi pandang ke arahnya. perempuan itu hanya tiduran sambil mendengarkan lagu, atau ngerjain tugas bareng yang lain. seolah keberadaan riki bukan hal perlu dia pedulikan.
bingung bangeettt. mau curhat ke jungwon, eh jungwon nya juga ribet sama urusannya dengan jihan. emang rumit kisah cinta masa SMA.
akhirnya riki cobain saran jungwon waktu itu,
"haruto!" panggil riki.
laki-laki yang tingginya hampir sama dengannya itu menoleh, "kenapa?"
"pulang sekolah ini latihan futsal yuk."
haruto memiringkan kepalanya, terheran-heran liat anggota tim futsal yang hobi bolos ini tiba-tiba ngajak latihan.
"lo ngga salah?"
"ngga." riki ketawa, "mau ngga?"
"boleh, ntar gue kabarin ke yang lain."
tanpa basa basi lagi haruto mah langsung oke kalau urusan futsal. #sipalingfutsal
dan bener aja, waktu mereka latihan futsal, ada daniella nonton di pinggir lapangan bareng yang lain.
iseng, riki coba lebih fun selama latihan ini. banyak senyum, banyak ketawa, lebih hiperaktif, pokoknya menonjol banget deh hari ini.
riki juga sadar kalau daniella ikut tersenyum melihat ke arahnya.
berarti waktu di kelas, dia sadar kalau gue pengen nyari tau lebih dalam tentang dia, makanya dia pura-pura gak peduli sama keberadaan gue. tapi kali ini gue yakin pasti bener. yang selama ini kirim songfess buat gue itu dia.
● 🎶 🎶 🎶 ●
ketika songfess kembali diadakan, riki dapat lagi."songfess untuk riki dengan lagu crush dari dept. pesannya, senyum riki ternyata nular ya, positive vibes banget apalagi pas main futsal."
riki tersenyum puas.
"akhirnya ketauan juga."
- songfess -
cakep bgt 😭😭
gatau deh udah keberapa kalinya aku oleng ke anak ini
KAMU SEDANG MEMBACA
songfess, ni-ki ✓
FanfictionRiki pernah bilang, program "songfess" yang diadakan oleh OSIS ini tidak menarik. Namun siapa sangka, dia menerima banyak sekali lagu jatuh cinta dari seseorang. nishimura riki from enhypen written by hoonestvee, 2022. ✰