"apaan sih, alay."
seluruh pasang mata langsung menatap laki-laki yang baru saja menyahut itu.
yang ditatap langsung bungkam. kaget dikit, ternyata misuhannya terdengar satu ruangan.
"ulang tadi lo ngomong apa?" ujar minji, si ketua osis yang barusan presentasi program kerja barunya yang dimisuhin.
riki menghela nafas, "sorry, sorry. bukannya gue ngga ngehargai ide lo semua. tapi gue ngerasa ini proker alay banget, anjir. ngga ada guna bikin hal begitu."
"yaudah sekarang lo coba kasih ide proker apa yang menurut lo 'ada guna' itu. kita semua mau denger."
nahkan, kicep lagi si riki.
riki terkenal suka asal nyeletuk dan ngerasa pendapatnya paling oke. tapi sebenarnya sih pendapatnya itu ngga salah. cara dia menyampaikannya aja yang suka bikin orang salah paham.
contohnya kayak sekarang. malah kena semprot sama ketos kan.
"gini loh, minji--"
"gue kakak kelas lo."
"ya, maaf. gini loh KAK MINJI."
kayaknya kalo nabok itu dihalalkan, minji udah mau nabok riki berkali-kali sekarang juga. anaknya kurang ajar banget minta dislepet.
"jujur gue ngga ada ide sih. tapi menurut gue songfess itu alay. kayak buat apaan sih." ujar riki, yang sebetulnya ngga berguna buat diomongin karena ngga ada alasan jelas kenapa dia nolak proker songfess ini.
inti dari ucapannya adalah, songfess alay.
ngeliat minji udah capek banget ladenin riki, zoa selaku wakil ketos langsung ambil alih.
"oke mendingan gini aja. daripada pusing, sekarang kita voting." seru zoa, "yang setuju boleh acungi jempol dan yang ngga setuju kasih jempol terbalik."
semuanya nurutin zoa dan ternyata,
"16 banding 1, berarti proker songfess kita adakan ya."
iya, itu 1 vote ngga setuju cuma si riki.
bayangin aja sebetapa masam muka riki sekarang. masuk OSIS tapi ngga ada yang berpihak ke dia karena dia ngga pernah tanggung jawab atas pilihannya sendiri. akhirnya mau ngga mau, dia menerima hasil keputusan akhir itu.
"sosialisasiin teknisnya dulu dong." ujar riki.
minji ambil spidol dan mulai corat-coret di papan tulis,
"jadi nanti OSIS bikin link yang bisa ngirim pesan anonim. terus mereka tulis nama lagu dan orang yang mau mereka kasih lagu itu, boleh ditambah notes juga untuk tujuannya."
semua anggota mengangguk paham, termasuk riki.
minji dan zoa mulai bagi-bagi tugas untuk program kerja setengah tahun ini.
iya setengah tahun aja, soalnya bukan program kerja resmi.
banyak siswa-siswi minta inovasi baru yang menarik dari OSIS dan ternyata ada salah satu siswi anonim yang menyarankan program songfess ini. minji setuju, lalu mulai mengembangkan ide untuk menjalankan saran tersebut.
"pulang sekolah ini gue bakal ajuin songfess ke pembina. kalau diterima, kita mulai ngejalanin minggu depan. semangat semua!"
rapat selesai. riki berjalan santai menuju kelasnya yang seharusnya jam pelajaran terakhir hampir usai.
dalam hati, riki terus meruntuki, "siapa sih yang nyaranin songfess?!"
● 🎶 🎶 🎶 ●
- songfess -
ft. nishimura rikistart: 30.10.22
written by hoonestvee
● 🎶 🎶 🎶 ●
HALOOOOO!!!
aaa honestly aku kangen bgt aktif nulis di wattpad lagi 😭😭first of all,
selamat datang di 'secret fan' series enhypen-ku yang keempat! terima kasih sudah mampir yaa 💗kali ini main character-nya itu uri maknae ni-ki dan dengan kata lain, aku udah nulis story masing-masing untuk ke-tujuh member enhypen LENGKAP! 😍
btw absen dulu dong yang udah baca semua book enhypen ku. gapapa kok kalo baru baca sekilas doang wkwkw
aku sistemnya ngga ada universe-universe ya jadi setiap story tuh berdiri masing-masing.
aku mau kasi tau kalau songfess ini ngga bisa dibilang short story, tapi juga ngga bisa dibilang long story. kayak... BINGUNG SIH JELASINNYA jadi enjoy aja yaa baca tiap chapternya
last, jangan lupa kasi dukungan yaa dengan vote dan komen biar aku semangat update nya 🤩🤩
so... next or unpub?
KAMU SEDANG MEMBACA
songfess, ni-ki ✓
Hayran KurguRiki pernah bilang, program "songfess" yang diadakan oleh OSIS ini tidak menarik. Namun siapa sangka, dia menerima banyak sekali lagu jatuh cinta dari seseorang. nishimura riki from enhypen written by hoonestvee, 2022. ✰