🎶 honest (wo)man

739 151 13
                                    

bel jam istirahat berbunyi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bel jam istirahat berbunyi. sebagian pengurus OSIS langsung menuju ke ruang broadcasting untuk menjalankan program songfess.

hari ini adalah hari perdana songfess dilakukan. berkat minji juga sih yang penuh effort ajuin ke pembina OSIS.

riki buru-buru buka grup OSIS, takutnya hari ini dia bertugas. ternyata ngga. dia dapetnya hari rabu depan.

akhirnya anak nolep itu memilih buat tiduran di kelas sambil nyomot kripik pedasnya jungwon. si empunya kripik ngga marah kok, soalnya emang niatnya mau bagi-bagi aja.

"eh gila. pedes banget!" seru riki kepedesan setelah beberapa gigitan.

jungwon yang sama kepedesannya itu mengangguk, "iya. makanya gue bagi lo. biar kita kepedesan bareng."

"alah monyettttt."

ditengah kepedesan yang tiada tara itu, speaker kelas berbunyi.

"selamat siang semua! kami dari OSIS sangat berterima kasih atas keantusiasan teman-teman untuk songfess. udah ramai banget nih yang masuk, kita mulai sekarang ya."

nama penerima dibacakan dan lagu mulai diputar satu per satu. semuanya menikmati lagu-lagu yang rupanya didominasi oleh lagu jatuh cinta.

biasalah, remajaaa lagi era falling love falling love. ciaattt

ada satu lagu juga yang ditujuin buat jungwon tapi lagu dangdut koplo.

"anjinggg riki pasti ulah lo ya?!" tuduh jungwon penuh amarah.

riki yang asal dituduh ini langsung protes ngga terima, "geer lo. gue ngga bakal kirim apa-apa ke sini. gue ngga suka. lagipula ngapain banget gue kirim lagu buat lo."

ya akhirnya jungwon nyari-nyari siapa yang kirim lagu dangdut buat dia, walau hasilnya nihil.

"hahahaa lucu banget yang ngasih lagu buat jungwon 11-MIPA-2 nih, semoga terhibur ya!"

"oke, ini songfess terakhir sebelum istirahat selesai. diberikan untuk riki 11-MIPA-2, lagunya honest man dari jkt48."

riki langsung mendongak dan menunjukkan ekspresi kebingungan. seisi kelas menyorakinya heboh. mereka semua tau jelas kalau lagu itu adalah lagu jatuh cinta.

"kok buat gue? dari siapa, njir." ujar riki bingung.

"ada pesannya nih. katanya, halo, gue bingung mau ngomong kayak gimana, tapi lagu ini sangat mewakili perasaan gue sekarang. riki, i have a crush on you. oke, selamat mendengarkan!"

 oke, selamat mendengarkan!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

riki bengong. bener bener bengong.

"anjir, won. gue laku juga ternyata!"

songfess, ni-ki ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang