vote comment yukk biar aku semangat 😃😃
"sekali lagi sampah-sampah lo masuk ke loker gue, gue patahin leher lo ya riki."
alih-alih takut, riki justru menjulurkan lidahnya, "patahin aja kalo kuat mah." riki ketawa, "dasar eunchae bocil."
"sembarangan lu ya ngatain gue!"
"lah emang bocil-- ADUH SAKIT BANGET!!!"
tulang keringnya riki ditendang sama eunchae. ya lagian siapa suruh ngejek orang mulu.
riki memegangi kakinya yang luar biasa ngilunya itu, "chae, sakit banget gue gak boong."
"siapa suruh ngeselin."
eunchae menjulurkan lidahnya ke arah riki lalu pergi dari sana.
agak aneh, tapi riki malah ketawa ketawa liat marahnya eunchae tadi.
jungwon yang sedaritadi menyimak itu berjalan mendekat, "lo hobi banget isengin eunchae, njir, udah tau anaknya galak gitu."
"lucu liat dia marah, asli dah kayak bocah gak dikasih permen." balas riki.
"gue tau lo iseng, tapi isengnya lo beda kalau ke eunchae."
entah muncul darimana, tiba-tiba junghwan menyahut, "bener! riki kan juga suka isengin duna atau jeje, tapi sekalinya mereka marah, riki udahan. tapi kalau eunchae malah keterusan."
"tuh rik, bukan gue doang yang mikir gitu." ucap jungwon penuh percaya diri setelah mendapat validasi dari junghwan.
senyum riki mengembang, "eunchae kalau lagi marah tuh lucu. seru aja isengin dia."
"idiihhh liat malah senyam senyum." cibir jungwon.
junghwan ketawa, lalu narik jungwon pergi. "udah won biarin aja, kapan lagi manusia aneh kayak riki naksir cewek."
"HEH GUE BISA DENGER YA."
rupanya interaksi riki dan eunchae belum berakhir setelah insiden tendang tulang kering itu. mereka berdua kembali bertemu di kantin, kali ini makan semeja.
ngga berdua doang kok, ada yang lain juga. tapi riki sama eunchae sebelahan duduknya.
disini riki jadi tau kalau eunchae itu ternyata suka pilih-pilih makanan. berapa kali riki liat eunchae sisihin sayuran dan udang.
"lo ngga suka udang, chae?" tanya riki.
eunchae noleh, "alergi."
"oh gitu. yaudah sini udangnya kasih gue aja, sama itu sayur-sayuran yang lo ngga suka. daripada mubazir dibuang."
"oke!" dengan senang hati eunchae mengoper semua udang miliknya ke riki.
tak lama, riki memberikan beberapa lauknya ke piring eunchae. "nih, makan yang banyak ya, biar cepet gede."
"iihh APA MAKSUD LUUU."
siapapun yang melihatnya pasti berprasangka bahwa ada sesuatu di antara riki dan eunchae. interaksi yang lucu itu menimbulkan banyak opini di benak orang lain.
termasuk si pengirim songfess. dia ada di sana dan memandang mereka dari kejauhan.
selera makannya menghilang begitu saja.
"yaelah, kalau saingan sama eunchae mah udah jelas kalah ngga sih gue..." gumamnya sambil memutar-mutar bakminya dengan sumpit.
● 🎶 🎶 🎶 ●
"ada songfess untuk riki. katanya, gue takut kalah sebelum berperang, tapi gue gak mau mundur. ini lagu buat lo. judul lagunya you belong with me dari taylor swift. wah kode keras banget nih, riki ayo peka dong, hahahaa. selamat mendengarkan!"riki terdiam di tempatnya. apalagi sewaktu dia sadar makna lagu ini.
"apa ada dia ya pas gue lagi bareng eunchae?" pikir riki.
- songfess -
jujur deh kalian kesel gak sih sama karakter riki yang kayaknya BLOON BGT???? aku yg nulis aku yg emosi, maaf
KAMU SEDANG MEMBACA
songfess, ni-ki ✓
FanficRiki pernah bilang, program "songfess" yang diadakan oleh OSIS ini tidak menarik. Namun siapa sangka, dia menerima banyak sekali lagu jatuh cinta dari seseorang. nishimura riki from enhypen written by hoonestvee, 2022. ✰