Lee Haechan & Huang Renjun
No one believes in love at first sight until that special person comes along and steals your heart
⚠️Harsh word & Non Baku⚠️
Love At The First Sight
.
.
.
.
.
.
.
.Renjun berjalan santai setelah memasuki gerbang sambil memasukkan kedua tangannya ke saku celana.
Ia bergegas mencari letak ruang guru untuk menanyakan dimana kelasnya, tetapi saat sampai di lorong dari arah belakang Renjun di tubruk oleh seseorang.
Ia menghela nafasnya sambil memejamkan mata untuk menetralisir rasa kesalnya.
Siapa lagi yang merusak moodnya hari ini?
Apakah pria sinting itu lagi!? Yang tiba-tiba mengajaknya ciuman? Kalau sampai benar orang itu, Renjun tidak akan segan mematahkan tulang lehernya.
"Maaf-maaf aku gak sengaja" ucap seorang wanita
Syukurlah, bukan pria sinting itu. Renjun tidak jadi kesal karena bagaimanapun orang yang menubruk nya adalah seorang wanita.
Wanita itu membungkuk sopan setelah meminta maaf.
"Gak apa-apa" jawab Renjun
"Makasi ya, tadi aku buru-buru soalnya" ucapnya lagi
"Santai" balas Renjun
"Ngomong-ngomong, aku Natasha Lee, kamu?" Ucap Natasha sambil mengulurkan tangannya pada Renjun
"Renjun" jawab Renjun tetapi tidak membalas uluran tangan Natasha
Natasha tersenyum pahit lalu menurunkan lagi tangannya yang tak terbalas "Kamu anak baru kah? Aku baru liat kamu"
"Iya, lo tau ruang guru di mana?"
"Oh, ruang guru disana" jawab Natasha sambil menujuk ruangan di sebelah kanan dari arah mereka
"Oke, thankyou"
"Mau aku anter kah?" Tanya Natasha
"Gak usah, tadi katanya lo buru-buru"
"Gak apa-apalah sih, masih ada waktu buat anter kamu"
"Oke"
Pada akhirnya Renjun berjalan beriringan bersama Natasha ke ruang guru.
****
Renjun akhirnya sampai di kelasnya setelah dapat informasi dari ruang guru tadi.
Ngomong-ngomong Natasha hanya mengantar saja dan langsung pergi setelah itu.
Renjun pun memasuki kelasnya setelah mengetuk pintu dan mendapatkan izin dari guru yang sedang mengajar di kelas ini.
Renjun berdiri di depan kelas lalu memperkenalkan dirinya. Sangat singkat memang karena Renjun hanya menyebutkan namanya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At The First Sight [Hyuckren]
Teen FictionLee Haechan yang sedang menaiki mobilnya dengan santai tiba-tiba saja di kaget kan karena hampir menabrak seseorang, ia yang emosional hampir saja memaki orang itu sebelum jantungnya berdetak tak karuan saat melihat mata pria mungil di hadapan nya. ...