#14

5.5K 755 109
                                    

Haechan & Huang Renjun

No one believes in love at first sight until that special person comes along and steals your heart

⚠️Harsh word & Non Baku⚠️

Love At The First Sight
.
.
.
.
.
.
.
.

"Apa maksud lo kunciin dia!?" Geram Haechan dengan mata melotot ke arah Natasha dan tangan yang masih bertengger di leher perempuan itu

Ya, Haechan mengetahui jika Natasha yang sengaja mengunci Renjun. Ia tau dari Jaemin dan Jeno yang mendapatkan foto Natasha sedang mengunci pintu gudang dari salah satu siswa.

"JAWAB BANGSAT!" Teriak Haechan marah sambil menekan tangannya semakin kuat sehingga Natasha hampir tidak bisa bernafas

"Lephaas" ucap Natasha lemah

Wajah nya sudah pucat pasi karena susah bernafas akibat cekikan dari Haechan. Haechan seperti kesetanan sekarang, ia bahkan tidak pernah membayangkan jika Haechan bisa semarah ini hanya karena pria seperti Renjun.

Bruk!

Haechan melepaskan cekikan nya dan mendorong Natasha dengan kuat sehingga perempuan itu tersungkur mengenai kursi.

Haechan berjongkok di depan Natasha dan menatap tajam perempuan yang sekarang bisa bernafas lega itu.

"Gua tanya sekali lagi, kenapa? Kenapa lo kunciin dia bangsat! Kalo gua gak ada disitu dia bisa kenapa-kenapa! Lo harus tau dia punya trauma kegelapan anjing!"

"KENAPA KAMU SEPEDULI ITU SAMA DIA!? KAMU BAHKAN GAK PERNAH LIAT AKU! LIAT SEKARANG AKU UDAH CANTIK CHAN, TAPI KAMU MALAH PILIH DIA YANG CUPU" Jawab Natasha dengan airmata yang mulai bergelimang di pipi nya

"Siapa yang lo bilang cupu!?"

"Renjun! Dia rebut kamu dari aku! Harusnya aku yang kamu ajak makan siang waktu itu, bukan dia!"

"Lo fans gila!"

"Aku ga gila! Aku yang lebih dulu kenal kamu, aku yang si gadis cupu yang dulu selalu kamu bully karena berani kasih coklat ke loket kamu tiap hari pas SMP! kamu dulu suruh temen-temen kamu buat bully aku karena aku jelek! Sekarang liat aku Chan! Aku udah cantik demi kamu hiks"

"Cih" Haechan mendecih jijik melihat Natasha

"Harusnya aku yang jadi pacar kamu, bukan dia!"

Bug!

Haechan menonjok kuat pinggir kursi yang ada di samping Natasha sehingga Natasha reflek menoleh dan melihat kursi itu sedikit terkoyak karena kuatnya tonjokan Haechan.

Natasha meringis ketakutan jikalau hantaman kuat Haechan bersarang di wajahnya.

"Lo ternyata lebih jelek dari yang dulu! Dulu lo cuma jelek di wajah tapi sekarang lo jelek di wajah sekaligus di hati lo. Orang kaya lo ga pantes buat seorang Lee Haechan"

"Haechan-"

"Keluar dari sekolah ini mulai besok"

"Haechan please hiks"

Love At The First Sight [Hyuckren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang