Haechan & Huang Renjun
No one believes in love at first sight until that special person comes along and steals your heart
⚠️Harsh word & Non Baku⚠️
Love At The First Sight
.
.
.
.
.
.
.
."Kayanya Haechan beneran suka sama kamu ya?" Tanya Natasha saat dirinya dan Renjun sudah berada di dalam kelas
Renjun yang sedang mengeluarkan buku dari tasnya lantas menoleh ke arah Natasha yang terlihat sedikit antusias dengan topik yang ia buat.
Renjun menghendikan bahunya tanda tidak peduli.
"Iya kali" jawab Renjun apa adanya
"Kamu sendiri?"
"Gua kenapa?" Tanya Renjun balik
"Gak tertarik sama Haechan? Dia pangeran sekolah loh"
"Pangeran stres kali"
Natasha terkikik mendengar ucapan ceplas-ceplos dari Renjun
"Aneh kamu" ucap Natasha
"Aneh gimana?"
"Kamu nolak pangeran sekolah kaya Haechan"
"Lo yang aneh nganggap dia pangeran, pangeran dari mana nya? Emang nya dia punya kuda putih?"
"Hahaha lucu banget sih kamu, tapi bukan itu maksud nya"
"Terus?"
"Dia disebut pangeran karena dia mendekati sempurna"
"Sempurna gila nya"
Lagi-lagi Natasha tertawa karena ucapan Renjun.
"Beneran loh Njun, dia itu ganteng, kaya raya, pinter dan kapten basket. Bagian mana nya dari Haechan yang bikin kamu gak ga tertarik, padahal dia udah se-sempurna itu"
"Sifatnya jelek"
"Hahaha Njun cukup, kamu beneran lucu banget"
"BERISIK!" Teriak Anna menginterupsi tawa Natasha
Natasha seketika terdiam mendengar teriakan itu dan Renjun hanya melirik sinis ke arah Anna.
Natasha menoleh sebentar dan melihat Anna mengepalkan tangannya.
"Lo sering dibully dia?" Tanya Renjun sambil menunjuk Anna dengan dagu nya
"Nggak sering sih, kalau dia lagi kumat aja"
"Dan lo diem aja?"
"Mau gimana lagi, dia salah satu penguasa disini, Ayahnya CEO perusahaan elit"
"Cih" Renjun mendecih sinis. Bisa-bisanya Anna menggunakan Papa nya untuk bisa berkuasa di sekolah ini.
"Tenang aja Ren, ini gak seberapa" ucap Natasha sambil tersenyum
"Maksud lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At The First Sight [Hyuckren]
Ficção AdolescenteLee Haechan yang sedang menaiki mobilnya dengan santai tiba-tiba saja di kaget kan karena hampir menabrak seseorang, ia yang emosional hampir saja memaki orang itu sebelum jantungnya berdetak tak karuan saat melihat mata pria mungil di hadapan nya. ...