#19

5.5K 800 49
                                    

Haechan & Huang Renjun

No one believes in love at first sight until that special person comes along and steals your heart

⚠️Harsh word & Non Baku⚠️

Love At The First Sight
.
.
.
.
.
.
.
.



Flashback



Di suatu pagi, suasana rumah Renjun seperti biasanya. Hangat, penuh tawa dan cinta dari keluarga utuhnya.

Mereka sarapan dengan riang dan sambil melempar candaan. Renjun kecil masih berusia 10 tahun dan Jisung 9 tahun.

Setelah sarapan, mereka pun bersiap untuk melakukan rutinitas seperti biasanya.

Papa yang berangat kerja dan Renjun serta Jisung yang berangkat ke sekolah. Sedangkan Mama berdiam di rumah untuk menunggu mereka pulang.

"Hati-hati ya sayang, belajar yang baik" ucap Mama sambil mengecup kening Renjun dan Jisung secara bergantian

"Papa gak di cium nih Ma?" Goda Papa sambil tersenyum

"Papa ada anak-anak" jawab Mama sambil mencubit perut Papa

Renjun dan Jisung cekikikan melihat Papa berhasil menggoda Mama.

"Yaudah Papa berangkat ya" ucap Papa

"Ya Pa, hati-hati bawa mobilnya"

Setelah berpamitan mereka pun pergi dengan dua mobil yang berbeda. Papa bawa mobil sendiri dan Renjun serta Jisung di antar oleh supir.



****

Entah kenapa hari ini suasana hati Renjun tidak enak sedari tadi. Ia gelisah dan terus memikirkan Mama nya. Sampai-sampai tak berkonsentrasi pada pelajaran dan dirinya tiba-tiba saja demam.

Melihat hal itu sang guru meminta Renjun untuk ke unit kesehatan tetapi Renjun menangis dan meminta pulang saja.

Guru nya pun mengizinkan Renjun pulang dan di antar oleh pihak sekolah karena Mama nya tidak dapat di hubungi.

Sesampainya di rumah Renjun langsung berlarian ingin segera bertemu Mama

Tetapi sampai di depan pintu, ia tidak dapat membuka pintu itu karena terkunci dari dalam. Renjun pun berlarian menuju pintu gawat darurat di belakang rumahnya, dan akhirnya memasuki rumahnya lalu mendengar teriakan Mama nya di atas.

Renjun berlarian menaiki tangga hingga demamnya tak lagi terasa akibat terlalu khawatir.

Sesampainya di kamar Mama, ia melihat Mama di sekap oleh orang yang tak Renjun kenal

Rumahnya memang sudah berantakan sedari ia masuk.

"Mama!" Teriak Renjun

Orang-orang yang memakai topeng itu langsung menoleh dan melihat Renjun yang sedang menangis terisak

Satu di antara nya langsung mendekati Renjun dan menggendong Renjun untuk di bawa keluar.

Love At The First Sight [Hyuckren]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang