Haechan & Huang Renjun
No one believes in love at first sight until that special person comes along and steals your heart
⚠️Harsh word & Non Baku⚠️
Love At The First Sight
.
.
.
.
.
.
.
.Renjun menguap ketiga kalinya sambil merentangkan tangan, sebelum akhirnya ia benar-benar untuk bangun dari tidur nyenyaknya.
Renjun duduk dengan mata sayu nya lalu melihat punggung Haechan di depan layar komputer nya, seperti nya bermain game dengan temannya.
"Ah anjing Jaemin maennya kaya bocil lo!" Umpat Haechan sambil fokus ke layang dan tangan nya sibuk dengan mause nya.
"Chan" panggil Renjun pelan
Meskipun pelan, ternyata Haechan tetap dengar walau telinga nya masih menggunakan headset.
Haechan menoleh dan melihat kekasihnya yang sedang duduk pasrah dengan wajah lesu khas orang baru bangun tidur.
Haechan melepaskan headset nya dan bertanya pada Renjun "kenapa sayang? Suara aku berisik ya?"
"Jam berapa sekarang?"
Haechan dengan cepat langsung melihat jam tangannya untuk mengecek jam "jam 6 sore Ren"
"Oh" jawab Renjun sambil manggut-manggut
Haechan mendekati Renjun dan meninggalkan game nya, lalu duduk di depan Renjun.
"Kenapa sih?" Tanya Renjun risih di perhatikan oleh Haechan sedekat ini.
"Anjing! pacar aku cakep banget gak pake kacamata gini" ucap Haechan terkagum-kagum dengan wajah bareface Renjun.
"Alay" cibir Renjun
"Ga bisa ga bisa, harus di abadikan nih, terus pamer ke Jaemin sama Jeno" ucap Haechan lalu mengambil ponselnya di saku dan langsung memotret wajah Renjun.
"Apaan sih lo" protes Renjun
Haechan tidak langsung menjawab melainkan sibuk mengirim foto Renjun ke grup chat nya yang hanya berisi dirinya, Jaemin dan Jeno untuk di pamerkan.
"Ngapain lo?" Tanya Renjun penasaran karena melihat Haechan malah tertawa-tawa
"Aku dimarahin sama Jaemin"
"Kenapa emang?"
"Biasanya tiap hari Jaemin sama Jeno ke rumah aku buat maen game bareng, tapi hari ini gak aku izinin dan sekarang aku dicaci maki haha"
"Karena gua pasti?"
"Iya hehe aku dikatain bucin"
"Emang bucin"
"Iyalah bucin, orang pacarnya secakep ini"
Renjun tersenyum kecil merespon ucapan jujur Haechan.
"Kamu cakep banget tau sayang, gak usah pake kacamata aja lah besok" ucap Haechan
"Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love At The First Sight [Hyuckren]
Teen FictionLee Haechan yang sedang menaiki mobilnya dengan santai tiba-tiba saja di kaget kan karena hampir menabrak seseorang, ia yang emosional hampir saja memaki orang itu sebelum jantungnya berdetak tak karuan saat melihat mata pria mungil di hadapan nya. ...