mood booster #3

1.1K 87 3
                                    

Kegiatan latihan team K3 pun sudah selesai, dengan para member yang sedang santai saat ini.

"Li lu beli minyak ikan deh kayanya biar fokus." Ucap salah satu member kepada eli yang sedang mengatur nafas nya karena ia sangat lelah. Bagaimana tidak, ia beberapa kali kena hukuman karena sering membuat kesalahan saat latihan.

"Gue udah beli, emang aja otak gue lama banget jalan nya hah.. hah.." Jawab Eli masih mengatur nafas.

"Eli tuh bisa ko cuma dia perhitungannya aja kurang tepat, tempo nya suka kecepetan atau kelambatan." Sahut beby salah satu dance terbaik di grup sekaligus kapten jkt48 saat ini.

"Iya kak! gue tuh kebiasaan pake feeling gitu. Jadi hitungannya suka beda sendiri. Sorry ya." Ucap eli lemah.

"Bisa ko li, eli kan pinter. Pasti bisa!." Sahut gracia yang jarak nya agak jauh dari eli.

"Wadidaw makasih loh semuanya, mamski aku butuh semangat juga dari mu.!" Teriak eli kepada shani yang dari awal hanya diam.

Shani hanya melirik sekilas dan pergi begitu saja. Member lain juga sadar member sempurna itu hari ini tidak seperti biasanya, lebih diam dari biasanya.

"Ci Shani lagi kenapa sih??."

"Dari tadi diem bae ya?!"

"Lagi bete kayanya."

"Bidadari yang hatinya selembut sutra itu bisa bete? Wah berarti parah banget sih tuh orang yang bisa bikin bidadari bete gitu."

Para member mengeluarkan pendapat masing-masing di selingi candaan unfaedah seperti biasa.

"Aaaaa.. njir eli! Kaget gue!." Teriak anin saat melihat eli yang tiba-tiba berada di samping nya. Apalagi dengan penampilan nya yang sudah tidak beraturan.

"Hahaha kak eli sini gua foto terus gua masukin akun KIII."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



*****

Saat ini member team K3 sudah selesai menampilkan pertunjukan theater seperti biasa nya.

Para member berkumpul di backstage bersiap-siap melakukan kegiatan sehari-hari mereka seperti biasa. Ada yang langsung pulang, janjian belanja bersama atau makan terlebih dahulu. Semua sibuk dengan kegiatan masing-masing.

"Eh ada yang liat mami gue ga?!." Teriak eli supaya semua mendengar dan menjawab pertanyaan nya.

Memang benar, semua mendengar nya tapi tidak ada yang menjawab satupun.
"Njir gua di kacangin. Gue nanya weh!." Teriak eli lagi.

"Kak Eli nanya ke Siapa?." Tanya Cristy polos.

"Kesemuanya kitty."

"Lagian ngapain lo nyari ci shani?." Tanya gita yang berada tepat di samping eli.

[FF#3] mood booster (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang