mood booster #30

439 62 4
                                    




1 Juli 2023
Saat ini para member sedang sibuk melakukan GR untuk mempersiapkan Konser Summer Festival yang akan diadakan keesokan harinya. Mereka melakukannnya dengan serius dan seakan mereka sedang melakukan perform saat ini juga. Tidak ada waktu untuk bercanda dan menunda-nunda. Semua diharuskan serius  guna memberikan penampilan sempurna untuk konser besok.

"Akhirnya selesai juga GR hari ini huh.. Capek banget gua." Keluh Muthe menghampiri Eli yang sudah menidurkan dirinya dan memejamkan matanya lelah dikasur kamar hotel mereka, bahkan ia sudah tidak ada tenaga lagi untuk menanggapi Muthe saat ini.

"Tapi walaupun capek. Gua excited banget buat besok. Ga sabar deh." Lanjut Muthe yang sudah duduk disebelah Eli yang masih betah dengan posisinya seakan tidak merasa adanya keberadaan Muthe saat ini.

"Ih kak Eli! Gua di cuekin gini. Kak Eliiiiii..." Kesal Muthe dengan menyengol bahu Eli berkali-kali.

"Hmm.." Gumam Eli dan mengubah posisinya membelakangi Muthe.

"Buset lu daritadi tidur kak." Muthe menatap Eli dengan wajah tidak percayanya. Berbeda dengan Eli yang sudah nyenyak.

"Kak ih bangun, mandi dulu gih. Keringetan juga." Ucap Muthe dan mencoba membangunkan Eli.

"Gua ngantuk banget ah." Keluh Eli dan melanjutkan tidurnya yang terganggu tadi.

"Ish lu mah kak." Kesal Muthe yang akhirnya menidurkan dirinya disamping Eli.

"Kak gua mau cerita tau! Firasat gua ko besok pas konser bakal ada sesuatu ya." Gumam Muthe yang masih terdengar jelas oleh Eli yang memang belum sepenuhnya tidur.

"Apa? Ci Shani?." Jawab Eli pelan dan dibalas anggukan antusias oleh Muthe.

"Ih ko kita bisa sepemikiran sih." Ucap Muthe dan membuat Eli akhirnya menghadap Muthe sepenuhnya.

"Gua yakin ga yakin sih sebenernya, tapi kayanya apa yang kita pikiran sekarang bakal terjadi? Apalagi ngeliat Ci Shani akhir-akhir ini yang bikin gua makin yakin." Gumam Eli dengan mengingat keadaan Shani akhir-akhir ini yang tidak seperti biasanya.

"Tapi apapun keputusan Ci Shani nanti, kita dukung terus Ci Shani dan jangan sampe jadi beban Ci Shani." Lanjut Eli yang di balas anggukan oleh Muthe.

Disisi lain dengan kamar yang cukup hening itu Shani sedang memikirkan sesuatu yang membuat ia merasa berat hati. Ya Keputusannya untuk lulus dari JKT48 yang akan ia umumkan besok saat konser, keputusannya sudah bulat, tetapi ia belum memberitahu siapa pun, termasuk para member yang sangat ia sayangi. Dalam hatinya, ia ingin menghindari kesedihan yang mungkin akan ditimbulkan.









*****

2 Juli 2023

Akhirnya konser yang sangat dinantikan banyak orang telah tiba. JKT48 Summer Festival adalah acara konser festival  pertama dari grup idola. Para Member maupun sangat bersemangat menyambut hari ini dan memeriahkan konser saat ini.

Para member dan staff berkumpul untuk melakukan doa dan briefing bersama untuk kelancaran konser yang akan segera dimulai ini.

Semua sangat bersemangat dan mengembangkan senyum mereka dengan bahagia. Berbeda dengan Eli dan Muthe, yang sudah merasakan ada yang berbeda dari Shani, mereka saling bertukar pandang. Mereka memilih untuk tidak menanyakan langsung, menghormati keputusan Shani.

Saat konser, suasana sangat meriah dan menyenangkan. Gemuruh suara fans semakin membuat semangat para member. Konser berjalan dengan lancar, sampai akhir acara yang sudah malam sekaligus akan menutup konser hari ini.

"Terimakasih semuanya untuk hari ini." Ucap Shani penuh semangat dan mewakili para member lain.

"Aku seneng banget masih bisa bergabung dan ikut berpartisipasi untuk konser kita sekarang." Ucap Shani terhenti dengan air mata yang sudah siap akan turun dari mata indahnya itu.

Beberapa kalimat penutup dari Shani seakan membuat seluruh member maupun fans langsung mengerti kearah mana Shani akan berbicara. Suasana tegang menyelimuti malam hari ini.

Sampai dimana kalimat terakhir dari Shani yang semakin membuat suasana semakin tegang. Hati Eli dan Muthe berdegup kencang. Mereka tahu apa yang akan datang.

"Saya Shani Indira member Generasi 3 dan Kapten JKT48 memutuskan untuk lulus dari JKT48." Shani mengucapkan kata-kata itu dengan berat.

Akhirnya semua itu terjadi, suasana menjadi hening dan hanya terdengar suara isak tangis dari para member maupun fans yang menyaksikan.

Para member saling memberikan semangat, merayakan perjalanan Shani meski rasa kehilangan menyelimuti. Para member terus mendukung Shani, memastikan bahwa meskipun jalan mereka berpisah, ikatan yang terjalin akan tetap kuat.

Konser itu pun menjadi momen berharga, bukan hanya untuk mengenang Shani, tetapi juga untuk merayakan setiap kenangan yang telah mereka ciptakan bersama.

Eli menghampiri Shani yang sedari tadi sibuk menenangkan para member yang masih menangis.

"Cici, kita semua selalu dukung keputusan cici. Jangan ngerasa jadi beban ya ci. Cici harus bahagia dan percaya sama kita oke." Ucap Eli lembut dengan memeluk Shani cukup erat.

"Hmm.. Aku percaya sama kalian semua." Shani menatap Eli dengan penuh haru dan mengusap wajah Eli lembut dan tersenyum, meski air matanya mengalir.

"Tetep jadi Helismanya cici ya." Ucap shani pelan dan dibalas anggukan oleh Eli.

















??? END ???








Ga tau lah bakal lanjut atau ngga. Karena emang cerita ini dengan alur yang ada di kehidupan si Eli Eli itu.


Tapi aku buat cerita baru. Tetep dengan si pemeran utamanya adalah my oshi only one Helisma. Tapi ini cerita ONESHOOT, Jadi setiap part ydh sekali cerita sampe selesai hihi...

 Tapi ini cerita ONESHOOT, Jadi setiap part ydh sekali cerita sampe selesai hihi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku revisi dulu yaaaaaa....
See you👋🏻

[FF#3] mood booster (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang