Latihan rutin yang cukup melelahkan akhirnya selesai. Para member maupun sensei membubarkan diri dan mengistirahatkan badan mereka masing-masing.
Saat ini beberapa member berlatih untuk variety show nanti malam yang akan berlangsung.
"Semuanya tetep semangat ya. Ayo ayo istirahat dulu semuanya." Ucap Dey salah satu member yang memang selalu hanya sebagai penonton setiap member latihan.
Tapi kali ini ia bukan hanya menonton tetapi ikut turun andil, karena ia salah satu line up untuk variety Show kali ini.
"Gue rasa lu emang beneran merangkap jadi staff ya, apa lu asisten GM." Ucap Chika pada Dey yang masih berdiri menghadap para member yang sudah duduk bahkan tiduran.
Bagaimana tidak, jika setiap latihan atau bahkan show memang Dey selalu hadir. Bukan untuk ikut kegiatan, melainkan hanya untuk melihat dan memantau saja.
"Iye gue asisten kak Melody malah." Jawab seenaknya Dey dan bergabung dengan member lain.
"Eh guys kalian ngerasa aneh ga liat kak Eli, kak Feni sama ci Shani?." Ucap Ashel tiba-tiba yang membuat para member penasaran.
"Aneh gimana? Biasa aja ah." Jawab Fiony.
"Ih ngga, beda. Liat ga beberapa hari ini mereka tuh ga pernah ngobrol kaya biasanya." Lanjut Ashel yakin.
"Ya emang harus ngobrol terus? Lagian lu juga aneh ngapain ngurusin mereka." Ucap Chika dan di balas anggukan setuju oleh member lain.
"Ah kalian mah ga ada yang memihak ke gue." Ucap Ashel cemberut.
"Bukan gitu, mungkin itu perasaan Ashel aja. Lagian kita ngeliat nya biasa aja." Ucap Freya mencoba menghibur dan memberi pengertian pada Ashel.
"Iya kali ya, sorry deh gue udah sok tau." Ucap Ashel dengan perasaan bersalah.
"Hahaha.... Gapapa shel kita paham ko. Kan lu kalo ga ada gosip sehari langsung demam hahaha...." Ucap Chika yang mengundang gelak tawa dari para member.
"Ish ga gitu ya kak Chika!." Bela Ashel.
Setelah cukup lama mengobrol dan bergurau bersama member lain. Dey berjalan ke ujung ruangan mendekati sahabatnya yang sedang sendiri itu dan duduk disebelahnya.
Karena memang sudah kebiasaan Eli jika selesai kegiatan akan memisahkan diri dari yang lain dan duduk sendiri. Bukan tanpa alasan yang penting, hanya saja karena sudah lelah ia tidak ingin diganggu oleh siapapun sebentar.
"Ceu, lu lagi kenapa sama ci Shani sama teh mpen.?" Tanya Dey tiba-tiba dan langsung mendudukkan dirinya di sebelah Eli.
"Kenapa tiba-tiba nanya gitu?." Tanya Eli penasaran. Karena tidak biasanya Dey seperti itu.
"Gapapa, cuma emang beberapa hari ini gue ngeliat lu kaya menghindar dari mereka." Jawab Dey santai dan bersandar pada bahu Eli.
"Bukan gue yang menghindar tapi mereka yang menghindar dari gue." Jawab Eli yang masih fokus memainkan handphone.
"Hah jadi beneran?." Dey cukup terkejut mendengar ucapan Eli yang secara tidak langsung membenarkan jika ia sedang ada masalah dengan Shani dan Feni.
Bagaimana tidak terkejut, karena sebenarnya Dey bertanya hanya karena rasa penasaran dengan ucapan Ashel tadi. Ia bahkan sempat tidak setuju dengan Ashel.
"Ga salah kalo Ashel selalu jadi member paling update tentang sekitar. Keren juga bisa tau kalo lagi ada masalah." Batin Dey terkekeh.
"Habis show gue nginep ya di kosan. Muthe sama kak Gita juga lagi ada off air kan ya di luar kota." Ucap Dey pada Eli yang hanya di balas anggukan kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
[FF#3] mood booster (On Going)
Fiksi PenggemarDengan energi kegembiraan ku, aku akan menghangatkan suasana. Halo halo aku Ceu Eli.