mood booster #29

404 67 4
                                    




17 Juni 2023

Saat ini di dalam maupun luar Theater JKT48 sangat ramai karena bertepatan dengan adanya show sekaligus STS salah satu member JKT48. Di backstage para member sedang bersiap untuk mempersiapkan show yang akan di mulai sekitar 1 jam lagi.

Sampai dimana suara pintu backstage terbuka cukup kencang dengan seseorang yang langsung masuk dengan napas yang memburu.

"Widih yang punya hajat hari ini baru dateng nih." Seru Chika saat melihat Eli yang baru saja datang.

"Hah... Hah... kak sekarang aku langsung hairstyle aja ya ka." Ucap Eli tanpa menghiraukan Chika yang saat ini sedang terkikik geli melihat Eli.

"Selow aja kak sampe ngos-ngosan gitu. Habis lari maraton lu kak." Ucap Jessi yang berada tepat disamping Eli yang sedang mengatur napas lelah.

"Emang tadi gua lari dari parkiran, takut mepet banget sama waktu show. Gua juga belum makeup, hairstyle." Jawab Eli yang sudah siap akan di hairstyle.

"Makanya berangkatnya jangan mepet dong kak. Lagian juga selow aja sih, kan lu ga selama itu juga kalo siap-siap." Sambar Kathrina yang tidak jauh dari Eli.

"Kan hari ini adalah hari spesial gua. Makanya gua harus tampil cetar." Jawab Eli dengan menaik turunkan alisnya dan senyum menyebalkannya.

"Widihhhhhh... iya deh yang punya lagi punya hajat mah beda hahaha...." Seru Chika dengan semangat.

"Gua liat-liat dari tadi seneng banget lu cikuy ledekin gua!." Sewot Eli melihat Chika yang sudah tertawa.

"Hahaha... Gua pokonya happy banget kak kalo udah show STS lu gini." Ucap Chika yang masih saja cekikikan.

"Dia mah emang udah niat mau rosting lu nanti pas MC. Tenang kak Chika gua punya banyak bahan buat rosting ceu Eli nanti. Kita habiskan dia hahahah...." Sambung Adel dan dibalas anggukan antusias oleh Chika.

"Sialan lu Adel. Sama aja lu berdua. Gua pindah MC ajalah kalo gitu." Ucap Eli dengan melirik kearah Adel dan Chika yang masih menertawakan dirinya.

"Kak gua mau pindah MC aja kak. Gua ga mau MC bareng Chika sama Adel hueee...." Racau Eli yang semakin ditertawakan oleh para member maupun staff yang berada di ruangan.

"Eli lu bisa diem dulu ga! Jangan gerak-gerak mulu nanti kalo kena kulit kepala lu gimana coba?! Ntar lama-lama gua catok lu ya mulutnya." Sewot Staff yang sedang sibuk mencatok rambut Eli.

Sedari tadi ia berusaha cukup sabar menghadapi Eli yang bergerak kesan kemari. Eli yang sudah dimarahi langsung diam seketika dan menegakkan badannya. Berbeda dengan para member yang semakin dibuat tertawa melihat Eli setelah dimarahi itu.





*****

Keseruan dari canda tawa dan haru menjadi satu dalam show hari ini. Semua berjalan dengan lancar dan bahagia. Memang selalu saja seperti itu jika sudah menyangkut dengan STS Eli sang member yang penuh dengan candaan dan terkadang haru juga yang tercipta. Semua terasa menyenangkan dan membekas di hati semua orang.

"Hahaha... MC 3 tadi salah satu MC terseru woy, gua happy banget." Seru Chika yang masih saja tertawa membayangkan saat MC tadi.

"Sumpah kak Chika semangat banget ngeledekin Ceu Eli hahaha..." Ucap Kathrina yang memang satu MC bersamanya.

"Hahaha... sorry kak, tapi kan yang gua omongin tadi bener semua hahaha..." Ucap Chika yang memeluk Eli yang sibuk memakan kue ulang tahunnya.

" Ucap Chika yang memeluk Eli yang sibuk memakan kue ulang tahunnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[FF#3] mood booster (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang