mood booster #2

1.3K 82 1
                                    

--2020

Helisma

📞panggilan tak terjawab..

Helismaaaa  


Eliiiii

Bales ih !

P

P

P

"Hufttt.. kemana sih tuh anak. Dari kemaren di telepon juga ga di angkat." Ucap Shani menatap layar smartphone nya.

"Apa masih tidur?!." Shani melihat jam yang menunjukan pukul 07.15

Ia menghela napas dan memejamkan mata sesaat. Mengingat pertama kali ia bertemu dengan eli, salah satu member yang sangat dekat dengan nya.

Mengingat kembali bagaimana ia dan eli bisa sampai sedekat ini karena mereka mempunyai beberapa kesamaan.

Mengingat kembali pertama kali bertemu kenapa ia bisa langsung senyaman dan merasa lepas dan lebih aktif jika bersama eli, padahal jika di pikir-pikir lagi ia tidak bisa seperti itu dengan yang lain.

Kecuali yang memang benar-benar dekat dengan nya dan itu butuh waktu yang cukup lama.

Mengingat kembali pertama kali bercanda dan memanggil eli anakku dan eli memanggilku mami.

Mengingat kembali disaat mereka bertukar cerita dari hal tidak penting sampai saling berkeluh kesah bahkan menangis bersama.

Ia terlarut dengan kenangan-kenangan yang terasa sangat cepat ia lalui bersama nya.

"Cepet banget ya ternyata waktu." Gumam shani.

sampai suara dari bel apartement nya berbunyi yang menandakan ada seseorang yang datang.

"Cici !!!." Teriak seseorang nyaring saat shani baru saja membuka pintu.

"Mpen ih berisik." Sahut seseorang di belakang nya dan langsung masuk begitu saja.

" Sahut seseorang di belakang nya dan langsung masuk begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tumben kalian pagi-pagi gini udah kesini aja." Ucap shani menyusul teman-temanya yang sudah masuk terlebih dahulu.

"Lah kan kita mau berangkat bareng buat latihan." Jawab gracia yang sedang berbaring di tempat tidur.

"Oh iya aku lupa ada latihan! Ya ampun." Shani langsung bergegas masuk kamar mandi.

Shani merutuki dirinya sendiri nya, jika saja gracia dan feni tidak ke tempat nya, mungkin saja ia akan di marahi karena tidak datang latihan tanpa alasan.

45 menit berlalu🕗

Saat ini shani sedang siap-siap dengan suara hairdryer uang mendominasi, sedangkan gracia dan feni yang sibuk dengan handphone nya masing-masing.

[FF#3] mood booster (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang