Chapter 10

1.5K 167 20
                                    

Happy reading...

*****

Setelah kondisi xiao Zhan dan Wang Guwei membaik akhirnya Wang Yibo membawa anak dan kekasihnya pulang .

Orang tua Xiao Zhan juga Telah kembali ke Chongqing .

" Ge , biarkan guwei tidur di ranjang kalau terus di gendong seperti itu nanti Guwei kebiasaan , " tegur zhan sebab dari tadi Yibo tidak menaruh Guwei tapi terus mengendong nya .

" Tapi aku masih ingin mengendong nya , agar Guwei mengenal ku , " Xiao Zhan menghela nafas kasar . Mendengar helaan nafas Zhan yang kasar terpaksa Yibo menuruti perkataan Zhan.

" Ge , apa aku boleh bertanya sesuatu , " setelah menidurkan Guwei Yibo menemani Zhan mengurus segala keperluan nya karena beberapa bulan kedepan Zhan akan kuliah dari rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Ge , apa aku boleh bertanya sesuatu , " setelah menidurkan Guwei Yibo menemani Zhan mengurus segala keperluan nya karena beberapa bulan kedepan Zhan akan kuliah dari rumah .

" Mn. " Disertai anggukan.

" Apakah Gege masih mencintai Liying jie , " pertanyaan Zhan membuat tangan Yibo yang bergerak berhenti seketika.

" Kalau Gege masih mencintai Liying jie , aku tidak apa-apa . Aku dan Guwei akan pulang ke Chongqing dan soal Guwei , Gege bisa bertemu dengan nya kapanpun Gege ada waktu , " xiao Zhan berbicara dengan nada tercekat. Biar bagaimanapun Xiao Zhan tidak ingin memaksa Yibo bersamanya meskipun ada Guwei . Itu terdengar egois dan Zhan bukan tipikal orang yang egois .

Wang yibo membawa Zhan duduk , lalu pria itu di sebelahnya.

" Kenapa kau berpikiran seperti itu ? Dengar , aku mencintaimu terlepas dari ada dan tidak adanya Guwei . Sekalipun Liying kembali tidak berarti bahwa aku masih mencintai nya . Kisah kami telah usai lima tahun yang lalu dan itu adalah masa lalu ku sedang kan masa depan yang aku lihat adalah bersama mu . Jangan memikirkan apapun yang membebani mu cukup fokus dengan kuliah mu dan baby Guwei yang lainnya menjadi urusan ku . Dan ingat kita akan segera menikah jadi aku mohon jangan terlalu banyak berpikir , " Wang yibo telah memikirkan banyak hal termasuk sebab dan akibat dari kembali nya Liying .

Namun saat ini dia Hanya ingin mengikat Zhan dalam tali pernikahan suci .

" Terimakasih Ge , aku mencintaimu ," ucap nya sembari memeluk Yibo. Yibo tersenyum lalu mencium kening zhan .

" Baiklah , sekarang semuanya telah beres.  Ruangan kerja ku akan menjadi ruang kuliah mu . Dan mungkin teman-teman ku akan datang sebentar lagi untuk mencari tahu kembali nya Liying .

" Baiklah Ge , aku mengerti " xiao Zhan keluar dari ruang kerja yibo . Pris yang telah berstatus ibu sedang sibuk membuat makan malam untuk mereka .

" Ge, kopi" Wang yibo sedang asik melihat dokumen dari beberapa kliennya dan tepat sekali saat kopi hangat di letakkan di mejanya.

" Terimakasih sayang . " Xiao Zhan kembali dengan pekerjaannya berkutat didapur .

Ting tong..

Xiao Zhan dengan apronya membuka pintu , ternyata Haikuan , Wang Hao xuan dan a cheng .

Senja bersama mu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang