chapter 3

1.5K 205 36
                                    

Sorry for typo

Happy reading..

*****

Satu Minggu telah berlalu tepat hari ini adalah pesta kelulusan Sehun dan kawan-kawan nya di hotel mewah.

Xiao Zhan hadir sebagai kekasih Sehun tepat seperti permintaan Sehun waktu itu .

Xiao Zhan telah memutuskan hatinya harus berlabuh kemana .
Sekarang mereka telah berada di kamar hotel yang sudah diatur oleh kau dan arhur .

" Sehun Ge aku ingin mengatakan sesuatu " zhan duduk bersebelahan dengan Sehun di ranjang.

" Katakan saja Zhan , aku akan mendengar" ucapa Sehun sambil menyodorkan segelas jus .

Xiao zhan tersenyum sambil menyambut jus yang di berikan Sehun .

Sehun tersenyum puas saat melihat Zhan meminum jus itu sampai tandas tak tersisah .

" Ge aku minta maaf sebelumnya tapi aku ingin kita mengakhiri hubungan ini. " Zhan mulai memejamkan matanya sambil meremas bajunya .

Sedangkan Sehun tidak terima dengan ucapan Zhan . Ya meskipun awalnya hanya main-main tapi nyatanya Sehun benar-benar menyukai zhan , siapa yang tidak akan jatuh hati terhadap malaikat tanpa sayap itu.

" Apa maksudmu zhan ! Apa Akau melakukan kesalahan ? Kau tahu bahwa aku mencintaimu lalu kenapa kau ingin putus dengan ku "

" Aku..ahh..panas . Sehun kenapa tubuh ku panas?" Sehun tersenyum puas sepertinya efek obat perangsang itu sudah bekerja.
Kebetulan Zhan ingin putus dengan nya maka malam ini Zhan harus menjadi miliknya.

" Kau ingin aku bantu " tanya Sehun dengan memegang tengkuk Zhan.

Kelenjar aneh muncul saat Sehun mencium bahkan menjilat bibirnya dengan tangan yang mulai masuk kedalam kaos nya.

" Ge , bu-bukan seperti ini . " Zhan berusaha menepis tangan Sehun yang melui menggerayangi tubuhnya.

" Kau ingin dibantu kan? Hanya ini caranya " Sehun mulai tak sabaran. Berusaha melepaskan tangan Zhan yang menahan dirinya

" Aku butuh obat bukan seperti ini Sehun Ge. .akhh" runtuh Zhan saat tangan Sehun berhasil menyentuh puting Nya.

Xiao Zhan berusaha berontak dalam pikiran nya terbayang wajah yibo .
Tidak dia mencintai yibo dia harus lepas dari Sehun  dia tidak ingin berakhir dengan Sehun.

" Sehun Ge..hikss aku mohon berhenti.." tangis Zhan Sangat ketakutan memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya saat Sehun menindih tubuhnya.

" Aku sudah lama menginginkan ini , kau selalu menolak ku , aku kekasihmu jadi aku berhak melakukan ini padamu, lagipula kita saling mencintai setelah ini kita akan menikah " Zhan menggeleng kuat.
Masih berusaha untuk lepas tapi kekuatan nya tidak bisa sebanding dengan kekuatan Sehun.

Tubuhnya bergetar saat Sehun mengecup tengkuk nya .

" Hiksss Sehun Ge , aku mohon lepaskan aku.." Sehun tak bergeming.

" Malam ini kau akan menjadi milikku sepenuhnya, akhirnya aku yang pertama menikmati manisnya madu mu Zhan " Zhan ingin berteriak tapi dengan cepat dibungkam Sehun.

Sakit hati yang luar biasa , Sehun menghancurkan kepercayaan nya , lalu bagaimana di bisa berlari kepada yibo saat dirinya sudah tidak utuh lagi?

Lampu kamar dimatikan.

Gedebug.

*****

Bisanya Zhan akan bangun dengan penuh semangat menyambut hari baru dengan bahagia .

Senja bersama mu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang