Happy reading...
*****
Sesuai permintaan Xiao Zhan, Wang yibo akhirnya bertemu dengan Liying guna mempertemukan nya dengan istrinya.
Sepasang suami istri itu telah pindah ke rumah baru mereka.
" Sayang aku pamit . Hubungi aku jika terjadi sesuatu . Jagoan , papa pergi dulu. Bye Rossy." Setelah membawa Liying dan Rossy ke kediaman mereka Wang yibo berangkat kerja .
Wanita itu memasang wajah rasa bersalah namun tidak dengan hatinya yang memanas saat melihat Wang yibo mengecup bibir dan kening Xiao Zhan saat bekerja .
Dulu saat masih berkencan dengan Wang yibo tidak pernah ia diperlakukan seperti itu .
" Jie ini ada cemilan dan kue kering yang aku buat silahkan dimakan," ucap Zhan dengan ramah .
Sedangkan Rossy hanya diam tanpa mengatakan apapun.
" Rossy kenapa diam tidak suka cemilan nya ?" Anak itu tetap menunduk.
" Zhan, aku minta maaf untuk apa yang pernah aku lakukan kepadamu . Maaf karena bertindak bodoh dengan hampir mencelakai kau dan anak mu . Aku sangat merasa bersalah Zhan . Maafkan aku ." Xiao Zhan dibesarkan dari keluarga yang penyayang dan benci akan kekerasan sehingga dirinya memiliki hati yang lembut.
Melihat Liying yang meminta maaf dengan air mata penyesalan Xiao Zhan menjadi tersentuh .
" Aku sudah memaafkan mu sebelum jie meminta maaf . Sejujurnya aku sangat marah kepada mu karena aku hampir saja kehilangan guwei namun setelah tahu bahwa kau adalah mantan Yibo Ge dan juga memiliki anak darinya maka aku mengerti. Kau mungkin melakukan semua ini karena masih mencintai Yibo Ge dan juga untuk Rossy . Tapi masalah orang dewasa biarlah menjadi urusan kita jangan melibatkan anak-anak. " Liying menghapus air matanya lalu menggenggam tangan xiao Zhan.
" Pantas Saja Wang yibo begitu mencintai mu karena kau sangat baik . Awalnya aku menyangka Yibo akan melupakan ku dan mencintai wanita lain tetapi ternyata dia mengencani seorang pria . Aku tidak menyangka dia seseorang yang tidak normal semacam Gay . Padahal dulu dia sangat tidak menyukai pasangan sesama jenis tapi aku berpikir lagi mungkin dia bersama mu karena kau bisa mengandung layaknya perempuan " Liying tersenyum dalam hati saat melihat raut wajah zhan yang berubah.
Ini belum seberapa anak kecil. Aku akan selalu menekan mu untuk mengingat posisi mu . Seringainya dalam hati.
" Ya , aku bersyukur karena terlahir dengan mimiliki rahim . Namun jie mengatakan Yibo tidak normal agaknya keterlaluan. Cinta tak memilih kemana dia akan berlabuh dan ya , aku memang seorang gay Yibo Ge seorang strihgt namun begitulah cinta bekerja " Xiao Zhan tidak ingin tertekan sebab selama Wang yibo mencintai nya itu sudah lebih dari cukup.
" Ya , kau benar dan kau sangat beruntung. Jika saja kejadian itu tidak terjadi mungkin sekarang kami sudah menikah dan bahagia " sekali lagi Liying menyerang dengan kata-kata tersirat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja bersama mu✓
Fiksi PenggemarTidak Di Revisi *** Tugas ku memayungi mu telah Usain. pergilah jemput pelangi mu. Aku tidak butuh pelangi aku butuh seseorang yang menemaniku hingga senja. Aku hanya meminjam nama dan tempat untuk kepentingan cerita. tidak ada hubungannya dengan ke...