Chapter 17

1.2K 149 8
                                    

Happy reading ...

****

Liying berpikir ancaman Yibo adalah sebuah candaan namun pria itu serius .

Terbukti pagi ini Liying mendapatkan surat panggilan dari pengadilan. Yang dengan terpaksa wanita itu menghadiri panggilan tersebut.

Wang yibo dan Xiao Zhan pun ikut hadir .
" Zhan , ini mungkin akan susah karena Liying adalah orang tua kandung Rossy tetapi karena adanya bukti fisum maka kita memiliki harapan " Guwei dititipkan kepada neneknya .

" Apapun yang terjadi Rossy harus ikut bersama kita aku takut Rossy akan semakin tersiksa " ucap nya sambil melirik spion .

" Kita akan usahakan "

Setelah menyerahkan gugatan , Wang yibo dan Xiao Zhan di berikan hak sementara untuk menjaga Rossy hingga keputusan hakim ditetapkan .

Hari persidangan pun dilaksanakan.  Liying hadir begitu pula Tn. Wang dan Ny. Wang . Ibu dan ayah xiao Zhan juga hadir bersama ketiga sahabat Wang yibo.  Sedangkan Liying ia ditemani Reba meski berpura-pura sebagai keluarga Zhan.

Awalnya hakim lebih berat ke arah Liying sebagai ibu kandung namun setelah bukti yang diberikan oleh xiao zhan dan yibo juga kebohongan Liying bahwa Yibo adalah ayah kandung Rossy membuat hakim mulai ragu .

Hakim mempersilahkan Rossy untuk bersaksi sekaligus memilih antara xiao Zhan tau Liying.

Rossy berdiri lalu melihat ke arah Xiao Zhan dan Wang yibo lalu beralih kepada ibunya yang tersenyum hangat kepada nya.

" Aku ingin berterima kasih kepada ibu karena sudah Sudi melahirkan ku padahal baginya aku adalah beban.  Terimakasih karena sudah memberi ku makan dan merawat ku . Namun jika terus bersama ibu , ibu akan selalu merasa terbebani . Ibu sering memukul ku namun aku tak membenci mu karena aku tahu aku hanya anak pembawa sial seperti kata ibu . Kau ibuku tetapi aku merasakan kasih sayang yang sesungguhnya dari angel . Ia menyayangi ku bahkan menyisir rambut ku.  Membacakan aku dongeng dan menyuapi aku dengan tangannya sendiri . Ia mengendong ku tengah malam jika aku ketakutan terbayang ibu yang memukul ku.  Ia menyiapkan makanan untuk ku dan memberikan ku seorang adik yang mengemas kan. Kau ibuku tetapi angel adalah cinta pertama ku sebagai seorang ibu.  Jadi maafkan aku ibu . Aku memilih bersama angel dan Daddy Wang " xiao Zhan meremat kuat tangan Yibo sambil menangis .

Akhirnya keputusan sidang di jatuhkan dengan Wang yibo dan xiao Zhan memiliki hak asuh Rossy. 

Sesampainya di luar ruang sidang ia menarik paksa Rossy hingga genggaman Zhan dan Rossy terlepas.

" Dasar anak tidak tahu di untung.  Aku memberi mu makan dan membesarkan mu dengan susah payah justru ini balas mu kepada ku.  Kau memang anak pembawa sial . Dasar anak ha.." Liying tak melanjutkan ucapannya saat Zhan manarik putrinya kebelakang nya .

" Perhatikan bahasa mu ketika berbicara dengan putri ku " Desis Zhan.  Ia lalu berbisik di telinga Liying .

" Jika putri ku anak haram maka kau seorang jalang . Mengerti?" Lalu mengendong Rossy meninggalkan Liying terbakar amarah. 

Sungguh ia sangatlah membenci Zhan hingga terobsesi menghancurkan zhan.

" Tunggu pembalasan ku zhan. Kau hanya lawan kecil bagiku " ia mengira tak ada yang mendengar sebab keluarga Wang telah pergi bersama dengan Zhan .

" Lebih baik lihat dulu siapa lawan mu . Sebab air yang tenang bisa menghanyutkan" Xue yang memberikan Kiss by untuk Liying. Wanita itu tidak mungkin melupakan siapa Xue yang . Pria yang telah menghinanya.

Seminggu kemudian Wang yibo dan Xiao Zhan mendapatkan surat adopsi Rossy.  Dan disinilah mereka sekarang bersama Rossy .

*****

Senja bersama mu✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang