01-05

3.7K 91 1
                                    

Bab 1 Tampilan Pertama (Bagian 1)

tidak ada yang tersisa

Daftar Isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

“Nona, saya mendengar bahwa Paman Jiuhuang akan kembali ke dinasti.” Pelayan Lingzhu sedang membuat teh untuk Yu Yan, dan suaranya tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Paman Jiuhuang itu adalah pria tampan dan tampan dari Dayue Chaoding. Dia memimpin pasukan untuk bertarung pada usia 16 tahun, dan dia adalah pahlawan hebat yang memenangkan setiap pertempuran di medan perang. Ada banyak orang yang dikagumi dan dirindukan pria dan wanita.

"Nyonya pertama dari keluarga Ma Shangshu mendengar bahwa dia bertemu dengan Sembilan Paman Kaisar dua tahun lalu, dan sejak itu dia menderita penyakit cinta, dan tidak ada yang akan menikah!" Ling Zhu berkata dengan gembira. Dia melewati Gedung Yufu hari ini, ada begitu banyak orang di lantai pertama, lebih dari setengah dari biasanya!

Ketika dia bertanya tentang orang lain, dia menyadari bahwa pendongeng hari ini sedang berbicara tentang Sembilan Paman Kaisar dari dinasti saat ini. Belum lagi, ketika Jin Tangmu mengambil bidikan, irama pendongeng persis seperti aslinya, terutama karena protagonisnya adalah Paman Jiuhuang, tidak terlalu banyak orang yang datang untuk mendengarkan.

"Wanita mana di ibu kota yang tidak iri pada nona muda sekarang, dan bisa mendapatkan pria yang baik hati seperti Paman Jiuhuang. Oh, mereka pasti belum pernah melihat penampilan wanita muda itu. Tidak ada pria di dunia ini yang tidak layak. dari wanita muda itu."

“Ayo bicara lebih sedikit, Tian Tian sangat bodoh, dan aku tidak tahu di mana kamu mendengarnya, itu benar atau salah.” Yu Yan menyesap teh, matanya sedikit bingung. Jari giok itu terletak di tepi cangkir berwarna zamrud, memperlihatkan bagian kecil dari pergelangan tangan berwarna krem, yang putih tampaknya mengumpulkan cahaya, menyilaukan pikiran orang.

Dia telah tinggal dengan baik di Mantuo Mountain Villa, tetapi dia datang ke tempat ini secara misterius. Pertama kali dia melihat Sepupu Murong, Yu Yan sangat gembira, dia belum pernah melihat orang luar sebelumnya, dan dia adalah orang yang sangat tampan. Mendengar bahwa sepupunya suka berlatih seni bela diri, dia pergi ke ruang belajar untuk membaca rahasia seni bela diri yang membosankan itu, berpikir bahwa dia bisa memiliki bahasa yang sama dengan sepupunya.

Itu juga Yuyan yang masih muda dan memiliki koleksi buku yang sangat kaya di rumah, sebuah buku kecil berwarna cerah di sudut segera menarik perhatian Xiao Yuyan. Segera setelah saya memegangnya, saya melihat matahari terbenam.

Ini adalah buku tentang cinta, tentang seorang selir yang telah menjalani kehidupan yang sulit sejak dia lahir, dan selalu diganggu oleh saudara perempuan pertamanya dan ibu pertamanya. Kemudian, dia mengekspos trik saudara perempuan dan ibunya. Setelah itu, ia diangkat menjadi kepala daerah, dan secara tidak sengaja menyelamatkan sembilan kaisar dari dinasti saat ini.Sejak itu, semakin banyak orang muda yang luar biasa tertarik oleh selir ini. Yu Yan, yang baru berusia 10 tahun, pasti sedikit penasaran, dan dia membalik ke bagian bawah halaman, saya tidak menulis dengan siapa pelacur ini di akhir, yang membuat selera orang.

Yuyan mengerjap, merasa sedikit tidak nyaman, mengapa dia tidak bersama Paman Jiuhuang? Apakah sama dengan ibu dan ayahnya? Yu Yan masih muda dan hanya tahu sedikit tentang cinta. Pahlawan dan pahlawan wanita pada akhirnya tidak menikah, jadi dia hanya bisa menggunakan ayah dan ibunya sendiri, meskipun dia tidak tahu siapa ayahnya.

Di sudut, sosok gadis kecil itu berangsur-angsur menghilang, dan kata-kata itu menghilang bersama secara ajaib.

......

Meirenjiao (memakai buku)(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang