Bab 16 Hukuman
Bab 16 Hukuman
bab sebelumnya
Daftar Isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Di sayap timur
Yu Yan merintih dan menggigit bibir atasnya, mata phoenix-nya dipenuhi air mata dengan sedih melihat pria di tubuhnya. Tubuh halus dan lemah naik dan turun dengan air pasang.
"Lambat... pelan... ah..." Bibir merah itu mengeluarkan erangan centil yang pecah, dan penis yang tebal dan panjang di tubuhnya hendak mematahkannya. Gelombang demi gelombang cairan panas dari tubuh bagian bawah terus menerus ditentang oleh daging. Madu di tubuhnya terhalang oleh penis yang terlalu tebal, bengkak dan sakit, mata Yu Yan yang menangis merah, dia tidak tahu bahwa Bai Jingqing sengaja menghukumnya.
Di siang hari, Bai Jingqing menatap keponakan kecilnya, yang mengira dia tersembunyi dengan baik, dengan tatapan terselubung dan mengagumi, dan semangat cemberut melonjak di hatinya. Sepasang mata panjang yang tampan perlahan mendingin dengan tenang. Keponakan yang awalnya tidak terlalu ia pedulikan, memang berada di usia awal cinta.
Ah! Sekarang harem keponakan kecil itu kosong dan sempit, dia tidak keberatan mengisi harem untuknya sebagai seorang penatua.
Pengalaman kelahiran Bai Jingqing ditakdirkan untuk sifat posesifnya yang luar biasa. Berbeda dengan penampilannya yang dingin dan mulia di luar, terasing dan pantang menyerah. Mendominasi, paranoid, dan berdarah dingin di tulangnya adalah esensinya.Jika tidak, tidak ada seorang pun di tentara yang akan memanggilnya "Syura berwajah dingin".
Pinggang halus dan lembut di telapak tangan ditutupi dengan lapisan keringat yang harum, dan cetakan telapak tangan biru dan ungu sangat jelas pada kulit putih dan lembut. Rambut panjang berwarna gagak berkelok-kelok di atas tubuh batu giok mempesona yang memancarkan nafsu, dan hal yang sama berlaku untuk hantu dan hantu.
Bai Jingqing menggerakkan jakunnya, matanya yang gelap malas dan berbahaya. Dia pikir dia tidak terlalu tertarik pada nafsu wanita, tetapi sekarang dia menemukan bahwa dia tidak bisa lepas dari godaan nafsu wanita.
Memegang paha putih dan bulat tipis dengan kedua tangan, dia membuka tubuh gadis itu lebih jauh, membuatnya lebih mudah untuk memompa.
Jari-jari yang ramping dan kuat tenggelam ke dalam daging lunak yang elastis, dan keberadaan tulang hampir tidak bisa dirasakan.
"Wu ... ringan ... ringan ..." Yu Yan tidak bisa mengatakan kata-kata lengkap setelah disetubuhi. Tubuh bagian bawah terbuka lebar, dan pria itu dapat melihat seluruh rumah bunga hanya dengan menurunkan matanya.
Rumah bunga merah muda dan lembut yang awalnya putih dan menonjol sekarang berubah menjadi merah muda tua oleh pria itu, dan lubang itu juga berubah bentuk oleh bilah ungu-merah raksasa di tengah, dan dua kelopak yang dimasak berwarna merah dan bengkak Yan dikirim ke tubuh lagi dan lagi oleh penis.
Mata Bai Jingqing merah muda karena nafsu. Meskipun matanya penuh dengan keinginan, mereka sangat acuh tak acuh. Dari awal hingga sekarang, dia hanya meniduri Yuyan dan tidak banyak bicara.
Yu Yan pusing setelah disetubuhi. Setelah beberapa bulan bergaul, dia tahu bahwa Bai Jingqing marah, meskipun dia merasa pria itu tidak bisa dijelaskan. Tapi dia juga menopang dirinya dan mencium bibir merah tipis pria itu dengan canggung. Dia menjilat dan mencium tanpa terkendali.
Dia bisa merasakan tubuh pria itu menegang sesaat. Mengambil keuntungan dari celah ini, dia naik ke tubuh pria yang tinggi dan kuat seperti bunga dodder, dan tubuhnya yang lemah dan tanpa tulang melilit pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meirenjiao (memakai buku)(end)
RomansPengarang: Fugui Huanghua Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-10-12 02:08:43 Bab Terbaru: Cerita Ekstra (Bagian 2) Baca sekarang Bab daftar isi tambahkan ke rak buku pengantar singkat Wang Yuyan yang berusia 10 tahun telah...