Bab 21 Terluka
bab sebelumnya
Daftar Isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Luka yang dialami Bai Jingqing kali ini memang tidak ringan dari luar, sekelompok pria berbaju hitam menyaksikan Bai Jingqing memukul bos mereka dengan kuat, dan kemudian mereka melepaskan kewaspadaan asli mereka dan memasuki Kuil Yuling untuk membunuh mereka semua.
Duta besar tua dalam kelompok pria berbaju hitam ini memiliki telapak tangan yang kuat, tidak seperti pembunuh dan pembunuh biasa, melainkan seperti sekelompok pasukan yang secara khusus dibudidayakan di sungai dan danau.
Pada saat itu, Bai Jingqing dengan sengaja mengekspos kekurangannya sendiri, menghilangkan kekuatan batin dari tujuh atau delapan lapisan, dan menderita tamparan ini. Setelah itu, dia ditikam lagi di tulang belikat. Luka tusuk ini awalnya berdarah banyak, tetapi terlihat cukup serius.
Metode latihan Bai Jingqingxiu aneh, dalam keadaan koma, tubuh dapat secara spontan memperbaiki cedera internal. Hanya saja dia kehilangan terlalu banyak darah dan terlihat sedikit pucat.
Ketika Ru Yuezhi menemukannya, meskipun dia masih dalam keadaan tidak bisa bangun, Bai Jingqing bisa mendeteksi pergerakan di luar. Termasuk Ru Yuezhi yang mendekat.
Jika Yuezhi melihat Paman Jiuhuang yang terluka dan tidak sadarkan diri, dia ragu-ragu sejenak, dan dia membawa pria itu kembali ke kediamannya karena takut terlihat oleh orang lain. Ketika Paman Jiuhuang diletakkan di tempat tidur, dia sudah lelah dan lembut di tanah, dahinya berkeringat, dan tangan dan kakinya sedikit lemah.
Setelah menempatkan pria itu, kegembiraan yang gugup dan rahasia muncul di hati Ru Yuezhi, mungkin ini adalah kesempatan yang diberikan kepadanya oleh Tuhan. Dalam kehidupan baru ini, bahkan jika Paman Jiuhuang sudah menikah, dia masih ingin memperjuangkannya.
Bulu rubah dari kehidupan sebelumnya, pria yang mengulurkan tangan padanya, berlama-lama seperti akar di hatinya.
Salah satu Ruyue pergi ke gunung belakang Kuil Yuling untuk mengambil herbal untuk menghentikan pendarahan, dia sering sakit di kehidupan masa lalunya, dan dia tahu patologi dasar dan identifikasi herbal. Setelah ragu-ragu lagi dan lagi, melihat luka di bahu orang lain yang masih mengeluarkan darah, dengan wajah memerah, dia akan melepaskan pakaian berdarah pria itu ketika dia tiba-tiba dicengkeram pergelangan tangannya.
Sepasang mata yang dalam dan acuh tak acuh langsung menuju ke mata almond wanita itu dengan takjub.
Bai Jingqing langsung memiliki niat membunuh. Tapi niat membunuhnya sudah hilang. Itu sangat dekat sehingga bahkan Ru Yuezhi tidak bisa bereaksi.
"Aku...aku ingin membantumu menghentikan pendarahan..." Ruyuezhi tersipu dan bingung.
jangan salah paham." Gadis berpakaian polos yang memerah itu buru-buru berbalik dan menyerahkan ramuan yang sudah diproses kepada Bai Jingqing.
"Karena kamu sudah bangun, bersihkan saja sendiri. Obat ini bisa menghentikan pendarahan. Aku ... di luar pintu. Kamu bisa memanggilku jika kamu butuh sesuatu. " Ru Yuezhi berlari keluar dari pintu dengan tanda merah. wajah, bersandar di pintu dan membelai dadanya , jantung berdetak tanpa henti, "tom tom", hatiku malu dan malu.
Ru Yuezhi bertanya-tanya apa yang harus dilakukan jika Paman Jiuhuang salah paham bahwa dia tidak cukup pendiam?
Bai Jingqing meminum obatnya sendiri, dan memastikan tidak ada salahnya, jadi dia berpura-pura mengoleskan obatnya, membungkus perban putih di sebelahnya, dan dengan sengaja memperlambat kecepatan penyembuhan lukanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meirenjiao (memakai buku)(end)
RomancePengarang: Fugui Huanghua Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-10-12 02:08:43 Bab Terbaru: Cerita Ekstra (Bagian 2) Baca sekarang Bab daftar isi tambahkan ke rak buku pengantar singkat Wang Yuyan yang berusia 10 tahun telah...