Ekstra (di bawah)

811 46 3
                                    


Ekstra (di bawah)

bab sebelumnya

Daftar Isi

menutupi

tidak ada yang tersisa

 [Tambah bookmark] 

Keduanya naik kereta ke Bie Zhuang.Sepanjang jalan, Lin Fu takut suasana hatinya sedang buruk, jadi dia terus mencari kata-kata lain untuk dibicarakan.

Ketika mereka sampai di sana, Yu Yan dan Lin Fu turun dari kereta. Gerbang desa ini kebetulan terbuka. Yu Yan melangkah maju dan dihentikan oleh seorang pelayan kecil dengan pakaian berwarna aprikot.

Tidak semua orang bisa datang ke sini.” Gadis itu tampak cukup bangga, membuat Lin Fu di samping jijik.

“Budak anjing yang menggertak orang lain, bahkan tidak melihat siapa yang ada di depanmu!” Kata-kata Lin Fu cukup arogan dan mendominasi, yang membuat gadis kecil itu sedikit takut.

"Ini, ini vila Paman Jiuhuang ... Kamu tidak bisa masuk!"

"Buka mata anjingmu untuk melihat dengan jelas, itu Putri Kesembilan yang berdiri di sini!"

Melihat sikap Yu Yan, hati pelayan itu berdebar-debar. Pada saat ini, seorang wanita berjubah hijau memegang qin berjalan keluar dari gerbang. Wajahnya cantik, dan dia terlihat agak sombong. Mata dengan Tongyuyan itu memang agak mirip, tapi ada tahi lalat di ujung mata yang lebih romantis. Orang ini adalah Li Sanniang.

Li Sanniang mengguncang tubuhnya ketika dia melihat Yu Yan berdiri di pintu, dia hampir yakin bahwa wanita ini adalah Putri Kesembilan, tetapi dia terlihat sedikit lebih muda, dan dia tidak terlihat seperti wanita berusia tiga puluhan. Sudut mata dan alisnya penuh kelembutan.

Li Sanniang sedikit pusing, dan dia selalu merasa bahwa dia telah melakukan langkah yang salah. Melihat penampilan Yu Yan, dia merasa waspada dan khawatir dari lubuk hatinya. Penampilan yang dia pikirkan pada awalnya, keunggulan usia tiba-tiba hilang.

“Sembilan putri baik-baik saja.” Li Sanniang membungkuk dengan anggun pada Yuyan.

“Namamu Li Sanniang?” tanya Yuyan.

"Tepat."

“Kamu pindah dari desa ini sekarang.” Yu Yan secara alami tidak senang dan mengatakan apa yang ingin dia lakukan.

"Ini ... ini ... Sanniang tahu bahwa dia memiliki latar belakang kehidupan yang rendah. Untungnya, Paman Jiuhuang mengasihani dia. Dia tidak punya tempat untuk pergi sebelum dia ditempatkan di sini. Sanniang benar-benar tidak punya tempat untuk pergi sekarang." Li Sanniang kata Gemetar tubuhnya, wajahnya panik, dan dia hampir jatuh. Untungnya, pelayan di sebelahnya mendukungnya.

"Bahkan jika kamu adalah Putri Kesembilan, kamu tidak boleh memaksa Nona Li keluar seperti ini. Ini diatur oleh Paman Sembilan. Apa hakmu untuk memaksa Nona Li."

"Cui Ping, jangan katakan itu, Sanniang memiliki status rendah, jadi ada alasan bagi Sembilan Putri untuk melakukannya."

"Bahkan jika dia adalah sang putri, bagaimana jika dia adalah sang putri, paman Jiuhuang membiarkan wanita itu tinggal. Sang putri sangat tidak toleran, saya merasa kasihan pada wanita itu."

"Cuping!"

“Akting yang bagus ketika kamu bernyanyi dan menyelaraskan.” Lin Fu bertepuk tangan dari samping dengan ironi di wajahnya.

"Suami adalah milikku. Jika aku membiarkanmu pergi, kamu harus pergi," kata Yu Yan tidak sabar, wajah kecilnya menjadi dingin, dan dia tampak seperti wajah dingin Bai Jingqing.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 31, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Meirenjiao (memakai buku)(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang