46-50

727 39 2
                                    

Bab 46 Kecemburuan

Bab 46 Kecemburuan

bab sebelumnya

Daftar Isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Gelombang merah di wajah Yuyan belum memudar karena hubungan seksual yang dia intip. Seolah memikirkan sesuatu, dia mengangkat kepalanya, menatap Bai Jingqing dan bertanya, "Suamiku, apakah kamu melihatnya!"

Bai Jingqing tidak menyadari apa yang dimaksud Yuyan dengan melihatnya.

Melihat penampilan Bai Jingqing, Yu Yan menghentakkan kakinya, menunjukkan keluhan dan kemarahan yang tidak bisa diabaikan. Letakkan telapak tangan pria di satu sisi dadanya: "Itu dia! Suami pasti melihatnya! Benar!"

Bai Jingqing masih sedikit bingung pada awalnya, tetapi ketika dia melihat perilaku berani dan kata-kata marah gadis kecil itu, dia tiba-tiba mengerti.

Telapak tangan besar meremas bayi lembut di telapak gaun melalui gaun itu, dan akhirnya tidak bisa menahan tawa. Tawa yang jelas adalah sesuatu yang tidak pernah dimiliki Bai Jingqing dalam dua puluh tahun terakhir. Bahkan ujung mata pun pusing dengan sentuhan warna merah.

Tubuh terjepit Yu Yan bergetar, mendengarkan pria itu tertawa terbahak-bahak, mengerutkan bibirnya, berbalik dan hendak pergi.

Begitu dia mengambil langkah, dia meminta pria itu untuk memeluknya kembali. Di belakangnya adalah dada lebar pria itu, dan di pinggangnya ada lengan pria yang kuat. Mata Yu Yan merah.

“Aku sangat senang kamu bisa cemburu padaku.” Suara Bai Jingqing lembut dan rendah, memegang Yuyan di lengannya, dia benar-benar tidak tahu bagaimana menjadi langka.

“Tidak.” Yu Yan menjawab dengan suara rendah, tenggorokannya masih sedikit tersumbat.

“Cepat dan lupakan apa yang baru saja kamu lihat.” Yu Yan berkata dengan datar.

"Kamu adalah satu-satunya di matamu, jadi tidak ada sosok orang lain," kata Bai Jingqing. Dia benar-benar tidak menyukai Yueqi, dan bahkan bocah lima belas tahun itu sendiri ingin tidur. Sekarang dia telah berpasangan dengan Mu Yuecuo, dia dengan tulus merasa bahwa keduanya adalah pasangan yang alami, tetapi sulit untuk mengatakan berapa lama popularitas kedua orang ini akan bertahan.

Di dalam rumah, pakaian mereka dilempar ke lantai. Di dalamnya ada erangan centil bergelombang dan suara daging terjerat.

Yu Yan merentangkan lututnya dan berlutut di pinggang pria itu. Kedua lengan batu giok itu disandarkan pada kaki pria itu, dan seluruh tubuh halus dan putih itu membungkuk ke belakang dalam lengkungan yang lembut dan indah.

Di tengah titik akupunktur adalah akar Yang merah tebal panjang. Jus memercik di antara apaan, dan perut pria yang halus dan kencang itu basah dan cerah.

Tubuh Yu Yan didorong ke atas oleh kekuatan pria itu. Itu seperti bunga yang lembut tanpa beban, naik dan turun bersama air pasang.

Akar daging dimasukkan ke dalam lubang, mendorong orang ke atas, dan ketika akan meninggalkan lubang daging yang hangat dan kencang, itu akan langsung masuk ke bawah karena inersia. Mata Yuyan yang berlinang air mata kabur, dan dia mengecilkan mulutnya dan menyemprotkan mata air.

Wajah orang di tubuh itu memerah, dan ujung matanya penuh dengan cinta musim semi. Yu Yan mengeluarkan tubuhnya, jatuh tanpa penyangga, dan meminta pria itu untuk memeluknya.

Bai Jingqing membelai rambut panjang berwarna gagak milik Yu Yan dan mencium bibir merah gadis kecil itu, penuh nostalgia.

"Ini sangat sulit hari ini, kami baik-baik saja."

Meirenjiao (memakai buku)(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang