Bab 56 Sang Tao
Bab 56 Sang Tao
bab sebelumnya
Daftar Isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Yu Yan tidak memiliki waktu yang mudah dalam beberapa bulan terakhir, dan menderita mual di pagi hari yang parah setiap hari. Selain itu, Hua Changchang juga sedang hamil, jadi Lin Fu langsung membawa Yuyan ke kediamannya untuk sementara waktu.
Lagi pula, ada dua wanita hamil, hanya satu anak di rumah dan Qingshan, yang tidak mengerti apa-apa, jadi sulit untuk merawat mereka.
Sekarang Yuyan hamil sekitar enam bulan, dia tidak merasa tidak nyaman, dan nafsu makannya jauh lebih baik. Belakangan ini, Lin Fu membuat Yuyan lebih banyak bergerak setiap hari. Berkali-kali Lin Fu tidak sempat ke dokter, lebih sering Qi Yuzhao menemaninya berkeliling halaman.
Hari ini, mereka berdua baru saja berjalan kembali dari tempat mengajar di pintu masuk desa.Ketika mereka melewati rumah Hua Changchang, sekelompok besar orang mengepung mereka, dan mereka terlihat sangat hidup. Seluruh halaman dan di luar halaman penuh dengan orang.
Hua Changchang melihat Yu Yan dan Qi Yuzhao di dalam, wajahnya yang jelek menjadi pucat.
Mungkin karena cuacanya dingin, dan ketika semua orang punya waktu luang, mereka semua berkumpul untuk menonton kesenangan. Seseorang berteriak, "Dia di sini!"
"Lihat, lihat, lihat!"
Mata semua orang terfokus pada Yu Yan, beberapa dari mereka ingin tahu dan beberapa dari mereka jijik, dan berbagai mata tidak ramah membuat Yu Yan sedikit gelisah. Qi Yuzhao diam-diam menyembunyikan Yu Yan di belakangnya, matanya sudah dingin.
“Tuan, ini dia!” Semua orang membuka jalan, dan yang datang adalah seorang pria paruh baya berusia lima puluhan yang mengenakan jubah Tao. Dengan janggut panjang dan janggut putih, ia memiliki rasa keabadian. Namun, Yu Yan merasa bahwa pihak lain memiliki niat buruk.
Sebaliknya, Qi Yuzhao menyembunyikannya di belakangnya, terlihat tenang dan tenang.
"Anak ini tahu bahwa wanita di belakangmu memiliki kehidupan yang buruk. Jika kamu terlalu banyak berinteraksi dengannya, kamu akan berakhir dengan menyakiti dirimu sendiri. " Pria ini berkata dengan belas kasih, tetapi menggelengkan kepalanya dengan menyesal, berpura-pura menjadi tampan.
Qi Yuzhao mencibir dan berkata kepada Taois: "Dia telah berada di sini di Desa Huaxi selama empat bulan, tetapi apa yang terjadi?"
"Waktunya belum tiba, dia akan memiliki kehidupan yang buruk, dan jika kamu tinggal bersamanya, aku khawatir kamu bahkan tidak akan bisa menyelamatkan hidupmu!" Setelah mengatakan itu, dia melihat sekeliling kerumunan, dan yang lain berdiri lebih jauh dari Yuyan, karena takut mencemarinya.Unity sial secara umum.
“Kamu berbohong, Yanyan memiliki keberuntungan dalam hidupnya! Ini disebut malapetaka, dan pasti ada keberuntungan!” Hua Jiujiu ingin bergegas keluar seperti macan tutul kecil, tetapi dihentikan oleh Qingshan, dan Hua Jiujiu marah. menggaruk orang.
"Kalau begitu tanyakan padanya bagaimana kabar suaminya dan kerabat lainnya. Setelah hilang begitu lama, dia tidak punya niat untuk mencari seseorang, dan dia tidak pernah menyebutkan keluarganya kepada Anda. Itu hilang!" Sang Tao mengelus jenggotnya yang panjang. dan menghela nafas.
Kamu berbohong! "Yu Yan sedikit tidak sabar, menunjuk pria itu dan berkata dengan marah. Suaminya masih hidup dan sehat, bagaimana orang ini bisa mengutuk orang sampai mati dengan gigi kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meirenjiao (memakai buku)(end)
RomancePengarang: Fugui Huanghua Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-10-12 02:08:43 Bab Terbaru: Cerita Ekstra (Bagian 2) Baca sekarang Bab daftar isi tambahkan ke rak buku pengantar singkat Wang Yuyan yang berusia 10 tahun telah...