31-35

866 40 0
                                    


Bab 31 Kereta

bab sebelumnya

Daftar Isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Ketika pergi, Butler Bai akhirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak menghentikan Bai Jingqing, tetapi Bai Jingqing sedikit terkejut.

"Tuan, saya mendengar bahwa gadis kecil itu paling menyukai aksesori yang indah, dan sang putri sangat menyukainya. Jika tuannya memberikan sesuatu sendiri, sang putri pasti akan senang." Setelah berbicara, Butler Bai sedikit gelisah dan tampak melihat wajah tenang Paman Jiuhuang.

“Oke, aku akan menuliskannya.” Bai Jingqing menatap rambut abu-abu Butler Bai, menahan keinginan untuk tertawa, dan wajahnya masih sedingin biasanya.

Kembali ke gerbong yang luas dan nyaman, dia menangkap Yu Yan yang bergegas mendekat, dan meletakkan orang itu di pelukannya.

“Apa yang Butler Bai katakan padamu?” Yu Yan sedikit penasaran, tapi penampilan canggung Butler Bai telah berlangsung cukup lama.

“Ajari aku bagaimana menyenangkanmu.” Bai Jing meletakkan kepalanya di leher Yu Yan dan mencium pipinya yang lembut. Sepasang mata gelap membawa senyum.

Telinga Yu Yan sedikit gatal, dan warna merah jambu menyebar dari daun telinga ke pipi. Sedikit malu: "Kamu tidak perlu bicara omong kosong."

“Suami tidak pernah berbicara omong kosong padamu.” Bai Jingqing menggosok leher putih giok Yu Yan, mengambil daging lembut di sekitar mulutnya dan mengisapnya, menjatuhkan prem merah.

Yu Yan mendorong Bai Jingqing lebih jauh, napasnya sedikit kacau. Ada orang di luar sana. Bai Jingqing sedikit tidak puas, tetapi mengikuti Yuyan.

Yu Yan merangkak keluar dari pelukan pria itu, Bai Jingqing melihat pinggang ramping dan pantat merosot di depan matanya, matanya agak gelap. Dia hanya membutuhkan kail untuk menyeret orang itu kembali, menekan di sini untuk membuat mata orang itu merah, dan dengan gemetar memohon belas kasihan padanya.

Yu Yan jelas tidak bisa mendeteksi pikiran di hati pria itu. Duduk di samping dengan tidak waspada, dia mencari buku kata-kata dari bawah meja. Buku cerita jauh lebih baik daripada cheat seni bela diri!

Di meja kecil ada makanan ringan dan teh favorit Yuyan, serta berbagai macam manisan buah.

Sudah beberapa hari ini keluar. Pada hari ini, Yu Yan membalik buku seperti biasa.

Bai Jingqing mengeluarkan buku kata-kata yang dibaca gadis kecil itu, dan sedikit tidak puas.

Dia mencium bibir merah masing-masing di meja kecil, dan kemudian mulai mengaitkan lidah lembut Yuyan. Dengan kekuatan kedua tangannya, dia langsung memeluk orang itu di atas meja kecil, dan memeluknya dengan ceroboh di lengannya.

Yu Yan melebarkan mata phoenixnya yang berkelap-kelip, dan membiarkan pria itu menempati tubuhnya dengan lembut.

Asap lembut di pinggangnya ditarik, dan dorongan dan penolakan Yu Yan tidak mengubah apa pun.

Giok nephrite renyah dan harum, dan otot serta tulangnya seperti batu giok.

Pakaiannya setengah pudar, dan tubuhnya setengah terbuka. Sepasang payudara montok di dada berubah menjadi berbagai bentuk di antara jari-jari seperti batu giok pria itu. Merah muda seperti buah persik. Ujung putingnya keras dan merah, dan semakin mati rasa ketika ditekan ke telapak tangan.

Meirenjiao (memakai buku)(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang