Ekstra (Bagian 1)

641 36 0
                                    

Bai Linyu sangat lengket dan banyak bicara sejak dia masih kecil, dan Bai Jingqing sering mengirimnya ke istana jika dia tidak terbiasa. Ketika Bai Jingqing tidak ada hubungannya, dia akan membawa Yuyan bersamanya, dan keduanya berkeliling.Bai Linyu masih muda, jadi dia hanya bisa menuliskan setumpuk hutang buruk kepada ayahnya yang sudah tua di dalam hatinya.

Kali ini, tepat pada waktunya bagi mereka berdua untuk kembali dari perjalanan mereka di luar.Bai Linyu yang berusia dua belas tahun mengatur kursus Bai Jingqing untuknya setiap hari, dan dia dipuji karena mengucapkan hari yang baik untuknya. Tapi keegoisan ayahnya terlalu berat.Setelah usia sepuluh tahun, hubungan antara Bai Linyu dan ibu cantik tiba-tiba menurun tajam.

Semua orang di luar mengatakan bahwa berkah yang telah dipupuk oleh ibunya yang cantik selama beberapa generasi telah menemukan pria yang baik seperti Paman Jiuhuang. Beberapa orang berharap ibunya akan kehilangan cinta dan cintanya untuk menjadi ibu tiri atau adik perempuannya. Hingga saat ini, keduanya masih sangat mesra. Tapi di mata orang luar, Yuyan mencium boneka dengan wajah dan bonekanya.

Bai Linyu tahu, bagaimanapun, bahwa di antara ayah dan ibunya, Bai Jingqing adalah orang yang tidak bisa dipisahkan. Harus dikatakan bahwa sebagian besar inisiatif dalam hubungan antara keduanya selalu ada di tangan ibunya yang cantik.

Ayahnya benar-benar melakukan banyak hal bodoh untuk ibunya yang tidak sesuai dengan gaya sehari-hari dalam melakukan sesuatu.

Misalnya, Bai Jingqing mendengar tentang ulang tahun ibunya terakhir kali, dan pergi ke dapur untuk membuat semangkuk mie umur panjang. Ini adalah pertama kalinya Bai Linyu melihat ayahnya yang selalu tenang dan mahakuasa menghadapi kemunduran pertama dalam hidupnya.

Bai Jingqing tidak tahu apa-apa tentang memasak. Yu Yan akhirnya makan mie panjang umur yang dibuat oleh juru masak di rumah, dan mie Bai Jingqing semua dicurahkan sendiri.

Bai Linyu meneguk karena penasaran, dan produk akhirnya jauh lebih baik daripada yang sulit ditelan di awal. Xu tidak ingin merusak citranya, jadi Bai Jingqing masih menuangkan mie yang hanya bisa dimakan sedikit.

Bai Linyu diam-diam memberi tahu Yu Yan tentang hal ini secara pribadi, mengatakan bahwa keahlian Bai Jingqing sangat buruk sehingga dia hampir meracuni putra kesayangannya. Tanpa diduga, Yu Yan tergerak oleh Bai Jingqing dan pergi ke Bie Zhuang untuk tinggal selama beberapa hari, bahkan tanpa melihat bayangan. Bai Linyu hanya terdiam.

Selain itu, dua orang di Bie Zhuang secara tak terkendali diperkosa berulang kali oleh pria selama dua hari berturut-turut, dan Yu Yan sekarang berbaring di tempat tidur tidur nyenyak. Rambut hitam yang mencapai pinggul sedikit berantakan dan menutupi tubuh giok yang penuh nafsu.

Ada rona merah di ujung matanya. Tadi malam, pria itu menekannya ke meja kayu hitam untuk waktu yang lama, dan kemudian kembali ke tempat tidur dengan duka dan tangisan Yu Yan.

Ketika Yu Yan bangun, sudah lewat jam makan siang, dan ketika Bai Jingqing pergi, dia memberi makan Yu Yan semangkuk kecil bubur. Sepertinya dia juga mengatakan bahwa dia akan kembali nanti malam dan menyuruhnya untuk beristirahat lebih awal tanpa menunggunya.

Sama seperti Yu Yan menggerakkan kakinya untuk bangun dari tempat tidur, tubuhnya melunak dan jatuh kembali.

"Sehat..."

Ada batu giok obat ramping selebar dua jari yang dimasukkan ke dalam tubuhnya, terbungkus daging acupoint merah yang lembut, dan Yuyan sepertinya bisa mendengar suara air di tubuhnya. Berbaring di tempat tidur memerah, air mata menggenang di matanya. Setelah melambat beberapa saat, gelombang keinginan dalam tubuh mereda.

Dengan hati-hati turun dari tempat tidur dan memakan makanan obat yang mendidih. Giok obat di dalam tubuh hangat dan sejuk, dan bahannya istimewa, dan tidak akan dihangatkan oleh suhu di dalam tubuh.

Meirenjiao (memakai buku)(end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang