Bab 51 Amnesia
bab sebelumnya
Daftar Isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Yu Yan tidak tidur nyenyak malam itu, dan terbangun di tengah malam oleh beberapa gerakan di sebelah.
Ada ledakan suara dari pintu sebelah, menyebut Yu Yanhong tampilan yang menawan. Beberapa orang juga senang karena rumah Hua Jiujiu jauh, jadi aku tidak bisa mendengar gerakan berantakan ini.
Di sebelahnya adalah Hua Changchang dan Qingshan. Qingshan sudah lama tidak bercumbu dengan Hua Changchang, dan dia tidak bisa menahan diri. Di tengah malam, saya pikir semua orang sudah tidur, jadi saya pergi membuat bunga.
Pria seperti gunung itu melingkarkan tangannya di tubuh Hua Changchang, dan tangannya menjadi semakin tidak jujur. Tangan besar Pu Fan merogoh pakaian Hua Changchang, mengambil dua bola susu, dan meremas serta mengocoknya ke atas dan ke bawah. Dia menjilat dan menggigit leher Hua Changchang dengan "hum hum hum" di mulutnya.
Qing Shan menarik ikat pinggang Hua Chang Chang, dan dengan penuh semangat meraih dua bola susu lagi, yang langsung dia deformasi. Monyet itu buru-buru menggigit satu sisi payudara, mengisap dan menjilatnya, menyebut Hua Changchang rengekan.
Hua Changchang tersipu dan membiarkan suaminya membodohi dirinya sendiri. Dia juga menginginkannya di dalam hatinya.
Qingshan tinggi dan besar, seperti gunung kecil, sering membuat Hua Changchang tidak bisa bangun di pagi hari.
“Tenang saja… Di sebelah… ah… ada seseorang!” Hua Changchang menampar Qingshan. Kedua kaki panjang di tubuh bagian bawah melilit erat di pinggang kokoh pria itu.
Wajah tegak Qingshan menghibur Hua Changchang dengan senyuman, dan menusuk akar berdaging hitam dan tebal di bawahnya. Hua Changchang hampir ditusuk oleh akar berdaging ini dan tidak bisa bernapas.
"Changchang ..." Qingshan mengangkat bahu dan bangkit. Tulang rawan lumbar yang dihisap Hua Changchang dalam waktu singkat terasa renyah, dengan potongan basah di bawahnya.
Qing Shan bersandar pada tubuh Hua Chang Chang dan menidurinya lebih dan lebih, kedua tangannya yang besar meraih kedua payudara dan menidurinya dengan ganas. Hua Changchang menekan suaranya dan berteriak dan mengerang.
Qing Shan hanya berdiri, menarik tubuh bagian bawah Hua Chang Chang ke atas, dan menyetubuhinya dari atas ke bawah. Otot-otot paha berwarna perunggu terjepit, dan dia duduk lagi dan lagi, dan akar berdaging ungu-hitam yang berat, melekat pada dua telur, hampir sepenuhnya masuk.
Hua Changchang menggigit selimut dan menangis dan menangis, "Lebih ringan...ah...lebih ringan...ah..."
Qingshan mendapat kesenangan, bagaimana dia bisa melepaskannya dengan mudah. Pergi ke bawah tempat tidur, satu kaki mengangkangi tempat tidur, menunggangi Hua Changchang seperti kuda. Air mata Hua Changchang mengalir dari mulutnya, dan dia jelas gila.
Setiap kali Qingshan melihat Hua Changchang seperti ini, dia merasakan pencapaian. Yanggen mengguncang dan menuangkan semua keturunannya ke dalamnya.
Seolah merasakan sesuatu, Qing Shan menekan pinggang Hua Changchang dan langsung mengencingi urin yang bau ke perut Hua Changchang, lebih terlihat seperti wanita hamil daripada Yu Yan... ....
Mendengarkan gerakan yang lebih keras dan lebih keras di sebelah, Yu Yan menggigit bibirnya. Semakin lama semakin tidak bisa tidur. Lubang di bagian bawah sebenarnya memiliki makna berair. Yu Yan malu dan malu sambil memegangi kaki gioknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meirenjiao (memakai buku)(end)
RomancePengarang: Fugui Huanghua Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-10-12 02:08:43 Bab Terbaru: Cerita Ekstra (Bagian 2) Baca sekarang Bab daftar isi tambahkan ke rak buku pengantar singkat Wang Yuyan yang berusia 10 tahun telah...