Bab 26 Kenyamanan
Bab 26 Kenyamanan
bab sebelumnya
Daftar Isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Pada saat Kuil Yuling, Bai Jingqing menempatkan penjaga gelap di samping Ru Yuezhi untuk pengawasan. Sampai sekarang, itu normal, dan tidak ada yang aneh terjadi. Tapi hal yang tidak bisa dijelaskan ini terjadi lagi padanya.
“Suami, suami!” Yu Yan sedikit tidak puas, tetapi itu persis sama dengan apa yang terjadi di buku itu.
Pada saat yang sama, ada beberapa ketidakpuasan di hati saya. Dia jelas jauh lebih cantik daripada Yuezhi, bagaimana mungkin dia hanya bertemu beberapa kali, dan pihak lain dapat sangat mempengaruhi suasana hati Bai Jingqing.
Selalu tidak ada yang terlihat di wajah pria ini. Yu Yan memikirkannya sebentar, kecuali bahwa pria akan menunjukkan kinerja mereka dalam masalah seksual, dia belum pernah melihat Bai Jingqing memiliki emosi yang begitu lugas padanya di hari kerja.
Mungkin dia salah menebak, kembali ke Kuil Yuling, mereka berdua sudah diam-diam membuat musik. Sekarang mungkin ada konflik di antara keduanya, dan orang ini bahkan tidak bisa berpura-pura, dan emosinya sangat lugas.
Jika dia tidak mengetahui perkembangan plot sebelumnya, saya khawatir dia tidak jatuh ke dalam apa yang disebut "cinta" sejak dini, dan dia hanya akan menjadi korban dari perasaan berantakan kelompok ini. rakyat.
“Jika suamimu marah, bagaimana kamu akan menghibur suamimu?” Bai Jingqing menggosok bibir merah lembut yang lain dan berkata dengan lembut.
Yu Yan mengedipkan mata phoenixnya, dan dengan ragu memasukkan lidahnya yang lembut ke mulut lawan. Sebaliknya, dia terjerat di dalamnya, dan pinggangnya melunak.
Napas Bai Jingqing sedikit tidak stabil, dan dia sangat puas dengan "kenyamanan" Yu Yan. Memegang pinggang lembut pihak lain, mengisap bibir merah manis pihak lain, enggan melepaskannya.
Ada sup panas di istana, dikelilingi oleh ukiran batu giok putih. Udara panas di atas meringkuk, dan kabut air begitu kabur sehingga orang tidak bisa melihat detailnya.
Satu demi satu, erangan yang menawan dan lemah datang dari arah itu, membuat orang merasa tak tertahankan.
Kedua lengan giok Yu Yan tergantung di leher masing-masing, dan dia mengenakan rok kasa transparan.
Dua payudara di dada penuh dengan warna merah muda dan berminyak, setengah tertutup di bawah rok kain kasa, tapi itu sedikit lebih pemalu.
Dua payudara kecil berwarna merah muda dan bening di atasnya dengan rok kain kasa, yang tidak bisa menyembunyikan apa pun kecuali sedikit lebih kabur.
Bai Jingqing menundukkan kepalanya dan menggigit setengah dari bayi itu. Saya tidak tahu apakah itu ilusinya, tetapi dia selalu merasa bahwa ada aroma susu, dan rasanya yang lembut dan lembut tak terbendung.
Melalui rok kasa transparan, dia menggoda ujung payudara yang kencang dan fleksibel di mulutnya, mengisap, mencium, dan menarik. Yu Yan meluruskan tubuhnya yang ramping dengan tidak sabar, dan mengirim kedua bayi itu ke mulut pria itu dan membiarkan mereka mencicipinya.
"Hmm ... suami ... ah ... cium ... cium lagi ..." Yu Yan mengangkat payudaranya yang seputih salju, dan anak yang disusui lainnya basah dan basah oleh uap Puting merah muda yang cerah masih digantung dengan manik-manik air, segar dan menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meirenjiao (memakai buku)(end)
RomancePengarang: Fugui Huanghua Kategori: PO18 / Papan Peringkat / Akhir Waktu pembaruan: 2022-10-12 02:08:43 Bab Terbaru: Cerita Ekstra (Bagian 2) Baca sekarang Bab daftar isi tambahkan ke rak buku pengantar singkat Wang Yuyan yang berusia 10 tahun telah...