who I'm?

50 6 0
                                    

Malam ini terasa begitu tenang benar-benar tenang, terlepas dari kejadian hari ini yang karina alami, bahkan karina tak pernah percaya dirinya akan mengalami keadaan yang membuat dirinya merasa senang namun terbebani, situasi dimana karina harus memilih antara perasaan dan persahabatan, saat tengah asyik bergelut dengan pikirannya tiba-tiba saja ponsel karina berdering yang menunjukkan panggilan dari orang yang tak dikenalnya.

"Halo?" tanya karina

"Hi rin sorry nelpon lo malem-malem" ucap seorang laki-laki disebrang sana

"iya gapapa, ini siapa ya?"

"oh iya lupa gue haikal gue dapet nomor lo dari nyokap lo, sorry ya kalo gue lancang minta nomor lo, soalnya tadi sebelum gue balik ke bandung nyokap gue nitip hadiah buat lo"

"Hadiah? Hadiah apaan?"

"kayaknya tas deh, tapi gue gak tahu juga sih, jadi gue nelpon itu mau nanyain alamat kostan lo rin, mau gue anterin"

Awalnya karina ingin menolak hadiah pemeberian mama haikal, namun jika diingat lagi, akan tidak enak apalagi jika sampai mama haikal bilang ke papahnya pasti karina akan mendapat amuk papahnya.

"emmm gini aja deh gimana kalo besok gue ambil dikampus, udah malem banget soalnya lo pasti capek jugakan baru nyampe dari Jakarta, besok gue ambil deh kalo lo udah beres kelas gimana?" ucap karina karena tak enak jika haikal harus mengantarkan titipan mamanya, apalagi saat ini waktu sudah menunjukkan pukul 11 malam.

"oh gitu, yaudah deh besok gue telpon lo kalo udah beres, kalo engga besok gue samperin lo deh"

"okeyy terserah lo aja sih, btw makasih buat nyokap lo"

"Noproblem rin"

Karinapun menutup teleponnya dan merebahkan tubuhnya kembali lalu terlelap begitu saja.

Keesokan siang nya di depan gedung fakultas Management haikal sedang menunggu karina, laki-laki itu sudah cukup lama menunggu karina, namun sepertinya tidak ada tanda-tanda karina keluar, haikal sempat ragu dan menatap hadiah titipan ibunya itu, namun tak berselang lama, akhirnya karina muncul juga sambil melambaikan tangannya pada haikal.

"Kal!" seru karina sambil melambaikan tangganya dan dibalas lambaian pula oleh haikal dengan senyumnya yang mengembang.

"duh sorry ya lo pasti nunggu lama" sesal karina

"enggak kok santai aja rin, nih titipan nyokap gue buat lo" ujar haikal sambil memberikan paper bag dengan logo brand terkenal

"kal, beneran ini nyokap lo ngasih ginian buat gue? Duh gue jadi ga enak gini anjir dikasih barang ginian mana harganya juga lumayan bisa buat uang jajan gue setaun ini"

"haha udah gak usah pake gaenak segala, nyokap gue emang gitu rin kalo suka sama orang pasti royal banget"

"nah justru itu kal, gue makin gaenak anjir, nyokap lo udah baik gini sama gue tapi ya lo tahu sendiri gue belum bisa nerima sepenuhnya rencana keluarga kita"

"ck, udah gausah dipikirin rin, jangan cuman gara-gara lo dapet ginian lo jadi gaenakan, anggep aja lo lagi menang lotre, mayan kan dapet barang limited gratis"

"sialan lo kal, tapi kalo dipikir-pikir lagi harus nya yang nerima semua ini ryu, eh btw ryu gimana keadaannya sekarang?"

"masih sama rin belum ada perkembangan apapun" ucap haikal sedikit murung

"duh sorry kal gue gak makasud.."

"haha gapapa rin santai saja" ucap haikal sambil mengusak kepala karina

Sedangkan tak jauh dari karina dan haikal terlihat sepasang kekasih yang tengah memperhatikan gerak-gerik mereka berdua.

"by sejak kapan temen kamu deket sama haikal" tanya aji yang penasaran

FIND ME AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang