how to forget.... how?

38 7 7
                                    

Hari ini karina akhirnya melakulan aktivitasnya seperti biasa, bahkan raut wajah karina sedikit berkerut karena penat dengan beberapa presentasi yang menguras otaknya, karin menangkupkan wajahnya diantara kedua tangannya diatas meja, karina menghela nafas panjangnya mengeluarkan sedikit penatnya.

Disampingnya sudah ada yeji yang memang hari ini ada kelas yang sama dengan karina, yeji hanya membiarkan sahabatnya itu santai sejenak sebelum kelas nanti sore.

Didalam kelas itu hanya ada karina dan yeji serta beberapa mahasiswa lain yang sekedar menumpang mendinginkan badan di ac kelas.

Brukk..

suara seseorang yang tak sengaja menabrak kursi dan jelas mampu mengalihkan semua atensi mata kearahnya begitupun karina.

"Hehe sorry gak sengaja" ujar yoga yang mampir kekelas karina, dan menghampiri dua perempuan yang duduk di bangku pojok belakang dengan langkahnya yang sedikit tertatih karena ibu jarinya membentur kaki kursi.

"Gak pada ke kantin? Anak-anak lagi pada ngumpul tuh dikantin" tanya yoga sambil mendudukan dirinya di bangku depan karina dan yeji.

"Nihh gue nungguin ni anak" ujar yeji

"Kenapa rin sakit lagi?" Tanya yoga yang melihat karina sangat lesu.

"Engga gue cuman lagi refresh otak" ujar karina sambil mebenarkan posisi duduknya.

Yoga hanya ber oh ria menanggapi karina

"Eh yej, nih sepatu lo ketinggalan di mobil gue kemarin" ujar yoga enteng sambil memberikan paper bag berisikan sepatu milik yeji.

"Eh yaampun ga padahal gak usah repot-repot tar gue ambil sendiri aja, sendal lo juga masih di gue, tapi makasih ya udah dianterin" ujar yeji
K
'Noproblem" jawab yoga

Karina hanya diam melihat interaksi antara laki-laki yang disukainya dan sahabatnya ini, bingun juga apa yang harus dilakukannta.

Karina pov

Gue bener-bener ga ngerti bingung aja, banyak banget pertanyaan yang muncul dipikran gue saat ini, apalagi melihat mereka berdua yang kayaknya udah deket banget padahal kalo dipikir-pikir lagi mereka sebelumnya kalo ketemu juga cuman say hi aja, terus yang gue heran padahal gue gak masuk cuma  3 hari doang, tapi kayaknya banyak banget hal yang gue lewatin salah satunya ini sejak kapan mereka bisa seakrab ini, bahkan sepatu yeji ada di yoga, berarti mereka kemarin-kemarin sering banget pergi bareng ya? Pantes aja pas gue gak masuk yoga cuman ke tempat gue sekedar ngasih gue makanan terus langsung balik lagi, biasanya kan yoga seneng banget ngerusush di kostan gue, apa alasannya karena yeji juga?

Banyak banget pokoknya pikiran negatif gue, tapi ah... gue gak bisa dong menyimpulkan seenaknya siapa tahu kebetulan kan, lagi pula hak mereka dong mau ngapain juga..huh... cape ya jadi cewek kejebak frenzone kayak gue, mau ngungkapin salah gak diungkapin makan hati, serba salah banget.

Tapi jujur aja dari hati gue paling dalam, gue seneng kok akhirnya yeji bisa ketawa lepas lagi, terlebih akhir-akhir ini dia biasanya murung  karena masalah jeno, tapi disisi lain gue juga ngerasa agak sedikit sakit hati kenapa harus yoga yej? Kenapa harus sama cowok yang selaman ini diam-diam gue suka, kenapa harus sama cowok yang selama ini selalu ada buat gue, jujur aja batin gue gak bisa bohong saat ini, gue ngerasa ada sesuatu yang hilang dari hari-hari gue, kalau dibilang cemburu, iya kali ini gue akui gue cemburu, rasanya gue pengen jadi cewek egois, yang gak mau perhatian yoga terbagi kesiapun, tapi gue sadar gue harus tepis jauh-jauh semua itu. untuk saat ini gue cuman bisa diem di posisi yang diberikan yoga sebagai orang spesial pengganti kakaknya.

Author pov

Karina hanya diam sambil melihat interaksi yoga dan yeji yang saling tertawa berbagi ponsel milik yoga yang saat ini tengah melakukan panggilan video bersama salah satu anggota club mobil yoga.

FIND ME AGAINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang