Jungkook menghentikan mobilnya di pinggir kota sambil memicing tajam pada sosok asing di sebelahnya yang sejak tadi hanya duduk diam memandang jalan. jungkook menggigit pipi dalamnya mengingat kejadian tadi, ia tak habis fikir akan dipukul tiba tiba oleh pria asing. terlebih lagi fakta mengejutkan pria tersebut mengaku sebagai kekasih adiknya 'PACAR JEON RAENI' total jungkook kembali emosi dan muak ingin menyelesaikan masalah ini dengan cepat karena ini berhubungan dengan adiknya. tau persis bagaimana overprotectivenya jeon jungkook menyangkut apapun tentang adiknya.
"apa maumu bangsat? katakan kau siapa?! berani macam macam denganku"gertak jungkook memandang tidak suka pada taehyung yang kini sudah memandangnya datar juga siap menggertak. keduanya sama sama keras hingga satu satunya cara menyelesaikan masalah adalah saling bunuh. ya, jungkook menarik jaket taehyung hingga sang empunya terkejut dan memukul pipi jungkook hingga jungkook melepaskan tarikannya. jungkook menendang taehyung dan taehyung menghindar karena ia terhimpit susah bergerak, ia merangkak cepat ke jok belakang di ikuti jungkook yang melayangkan bogemannya berkali kali dan taehyung membalasnya dengan menendang jungkook kencang hingga punggungnya tertabrak kaca mobil.
"bangsat"Jungkook tidak terima punggungnya sakit, ia menindih taehyung dan memberikan pukulan mutlak pada taehyung dan taehyung menarik kuat rambut jungkook hingga jungkook meringis kesakitan di leher dan kepalanya. taehyung juga memukul dada jungkook agar jungkook tidak menindihnya namun jungkook dengan sekuat tenaga memelintir leher taehyung dengan lengan berototnya.
"sialan"
"bangsat!"
umpatan dan teriakan terdengar hingga keluar mobil di pinggir jalan yang agak ramai. mobil jungkook bergoyang hingga beberapa orang berhenti menatap bisik bisik mobil tersebut, mereka merekamnya dan tertawa tawa memikirkan jika pemilik mobil itu sedang melakukan hal mesum. polisi setempat turun tangan, ia mengetuk kaca mobil yang gelap tak melihat apapun namun yang terdengar malah rintihan kesakitan didalam sana yang membuat si polisi juga berfikiran negatif, ia pun membuka pintu mobil itu dan terkejut melihat jungkook menindih taehyung dan taehyung yang menarik rambut jungkook hebat.
"ARGHHH!"Teriak keduanya hingga para warga kota terkejut masih memikirkan jika keduanya melakukan hal mesum, terlebih lagi mobil jungkook bergoyang hebat.
"YAK! KALIAN BERDUA IKUT SAYA KE KANTOR POLISI! KALIAN MELAKUKAN MESUM DI PAGI HARI! DASAR PASANGAN GAY TIDAK TAU TEMPAT"teriak sang polisi hingga warga sekitar tertawa terbahak bahak dan mengunggah video 'pasangan gay mesum di pagi hari' langsung menjadi Viral di media sosial. jungkook memblalakkan matanya memandang sang polisi dan warga sekitar. ia menutup pintu mobilnya dan tak lupa meninju taehyung yang memasang wajah blank nya. keduanya sadar dengan apa yang membuat keramaian diluar sana menertawakan mereka. hingga taehyung dan jungkook pasrah saja di tarik paksa ke mobil polisi.
dan disinilah mereka sekarang, Kantor kepolisian Seoul dengan wajah memar dan saling memandang dingin juga malu.
"lihat perbuatan kalian viral di media sosial"ucap sang polisi sambil memperlihatkan video keduanya tertangkap basah di mobil. jungkook meremat rambutnya frustasi, itu sangat memalukan, hilang sudah wibawanya sebagai pengusaha sukses karena video salahpaham itu. sedangkan taehyung pria itu hanya diam memandang lurus sang polisi, sedikit waswas jika saja identitasnya bisa terlacak itu berbahaya baginya.
"nama"
"jeon jungkook"
"kau?"
"Vantae Kim"
jungkook berdecih mendengar nama taehyung yang terdengar aneh dan sepertinya pria di sebelahnya berbohong. ia berbalik dan memandang taehyung malas.
"vantae apanya, nama aneh apa itu"ucap jungkook mencibir sang empunya yang hanya diam, terlihat ia benar benar memancing emosi taehyung, kemudian taehyung memandangnya seolah siap menerkam jungkook saat itu juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA V
FanfictionTaehyung kini menjadi buronan Organisasi besar paling kejam di dunia karena memilih untuk berkhianat. Ia ingin bebas dari Organisasi dan melanjutkan hidup seperti pemuda biasanya. Namun sayang nya ia harus menerima resiko berat. Organisasi tersebut...