R A T E 20+ - [14]

195 8 1
                                    

WARNING! 20+ BAHASANYA KASAR! AGAK FRONTAL! SEX!


'


Taehyung menidurkan sang kekasih di ranjang king size berbalut sprei merah beludru dengan tema kamar classic. ia melepas baju khususnya dan membuangnya asal kemudian berjalan ke arah jendela besar yang langsung terhubung pada lapangan luas di belakang mansion dimana sang Singa kelaparan yang menjadi tempat pembuangan mayat berada. taehyung tersenyum tipis, ia melihat jack disana meronta ronta saat di masukkan dalam kandang besi di sebelah kandang singa. tempat untuk menaruh mayat sebelum dimasukkan ke kandang singa.

Taehyung membuka zipper celananya, melepas celananya menyisakan boxer hitam yang tersisa di badannya. ia menutup jendela besar kamar ini, berjalan ke arah televisi besar dan menyalakannya dengan sensor tangan.

"hah"taehyung mendudukkan dirinya di pinggir ranjang, ia memandang televisi tersebut sambil memainkan jarinya di remote control. mencari cari sesuatu yang ingin ia play. sebuah channel berisikan film psikopat, NIGHTMARE ON ELM STREET SERIES. Tae tersenyum, melihat filmnya terputar, ia mengencangkan volume film dan berbalik. merangkak pada sang kekasih yang masih tidak sadarkan diri.

"aku harus mulai darimana?"bisik taehyung, mengelus sensual wajah cantik tersebut dan mendekatkan dirinya, mencium aroma parfurm vanilla yang tak hilang dari pakaian raeni.

taehyung mengelus paha raeni, mengangkat rok pendek tersebut hingga menampilkan celana pendek di dalamnya. taehyung tersenyum, ia memasukkan tangannya pada celana pendek raeni dan merasakan kain lembut di dalam sana menyapa tangannya. ia menggeser kain tersebut, mengelus daging kenyal raeni yang terasa sangat lembut.. dan.. oh taehyung menggigit bibirnya, ia merasakan vagina raeni begitu bersih tanpa ada bulu dan cairan apapun. lembut dan kenyal batin taehyung sambil menggerakkan ibu jarinya merasakan kelembutan di dalam kain celana dalam raeni.

"shit, aku baru pertama kali melakukannya, maaf kalau menyakitimu"ucap taehyung dengan tidak sabaran berdiri melepaskan boxer hitamnya, membiarkan pedang samurainya berdiri tegak sempurna menandakan ia sudah dalam keadaan ereksi berat. taehyung melempar boxernya asal kemudian merangkak melepaskan celana pendek raeni dan juga celana dalamnya. hingga total raeni menampakkan bagian bawahnya pada taehyung.

taehyung melebarkan paha raeni, mengangkat pinggulnya dan ia menundukkan kepalanya, menjilat bibir vagina raeni sekali dengan ragu sambil melirik pada sang empunya yang masih tak sadarkan diri. taehyung memegang kedua paha raeni, membiarkan paha itu menggantung di pundaknya disaat ia menjilati vagina itu.

"sllrpppp shh"taehyung memainkan lidahnya dengan lihai. ia memejamkan matanya, merasakan vagina hangat itu berkedut dan semakin lembut karena terkena salivanya. menghisap,menggigit dan menjilat bergantian bibir vagina tersebut seperti yupi permen anak anak. taehyung kecanduan, ia melebarkan paha raeni agar lidahnya bisa mengabsen lebih dalam. "sllrppppp cllppp sllrrr hsss"hingga bunyi decap lidah taehyung tak bisa menandingi volume tv yang memainkan film thriller tersebut.

10 menit ia meraup habis vagina tersebut hingga dirasa cairan bening kental terasa di indera pengecapnya, taehyung kemudian merangkak naik ke tubuh raeni dan mencengkram kedua pipi itu dengan satu tangannya. memandang wajah raeni yang masih memucat parah bak mayat yang di bekukan.

"i love you"bisik taehyung sambil tangannya melepas kemeja raeni, meremas payudara tersebut berputar dengan ia yang menghirup aroma vanilla khas seorang jeon raeni. mengecap leher tersebut dan menggigitnya gemas. "i love you"bisik taehyung lagi sambil memberi kissmark tepat di batang leher raeni, menimbulkan bercak merah keunguan disana.

Pengait bra terlepas dan taehyung tersenyum, ia menempatkan tangannya pada payudara kanan raeni, meremasnya pelan, menikmati kenyalnya payudara tersebut. ia turun sedikit, melepaskan aksi kissmarknya yang sudah terbentuk banyak di leher raeni menuju kedua payudara raeni yang tereskpos bebas. nipple pink itu sangat menggoda. taehyung mendekatkan wajahnya menggigit nipple raeni dan menghisapnya kuat, seakan ada sesuatu yang akan keluar disana. "sial"taehyung tidak kuat lagi, dia mengarahkan kepala penisnya ke dinding vagina raeni dengan terburu buru.

"nghh"taehyung mendelik, memandang kaget pada mulut pink tersebut yang terbuka. ia mengecupnya, kemudian dengan hentakan pinggulnya ia merobek vagina raeni hingga sang empunya meringis dalam sadarannya yang belum datang. taehyung merasakannya, kepala penisnya terurut dalam kedutan vagina raeni.

taehyung menopang tubuhnya, menatap kebawah dimana cairan segar berwarna merah mengalir membasahi kepala penisnya yang sudah menerobos sedikit.

"ahh"desah taehyung saat ia melebarkan paha raeni dan memaksakan miliknya masuk sepenuhnya. dan dalam 3 hentakan penisnya tertanam sempurna. taehyung mengelap peluh di dahinya, ia merasakan penisnya terjepit, bergerak sedikit saja taehyung bisa merasakan cairan precumnya keluar.

Sungguh raeni seperti menyedot penisnya, taehyung tak mampu bergerak, ini first time dalam hidupnya ia meniduri seseorang dan hanya berbekal kemampuan video porn ia menjamah tubuh indah raeni sesuai naluri prianya saja.

"ahh nghh rae-"desah taehyung tak tertahan saat ia mulai memaju mundurkan penisnya, hingga darah membasahi sprei beludru merah tersebut. taehyung juga meremas payudara raeni, menghisapnya rakus hingga terasa cairan putih keluar dari nipple raeni.

"ahh ahh shit- oh! kau ahh mengeluarkan ngghh susu"smirk taehyung masih memaju mundurkan tempo hentakannya yang sedang sambil menghisap kuat nipple raeni bergantian. meraup rakus cairan putih tersebut dengan erotis sehingga terlihat kini raeni mengeluarkan peluh di dahinya.

"aaahhhh hahh..ahh"taehyung mengencangkan hentakannya hingga menumbuk titik terdalam vagina raeni, ia menahan paha raeni agar terbuka semakin lebar. penisnya berkedut kencang dan terasa sesak didalam. taehyung tidak kuat lagi, pria bermarga kim itu menghentakkannya semakin dalam hingga ia mencapai titik ternikmat nya. melepaskan precum terbanyaknya hingga cairan putih kentalnya keluar melewati celah terbuka dari sobekan dinding vagina raeni.

taehyung tersenyum, mengecup sayang bibir tersebut, tak lupa menggigitnya kecil, ia memegang nipple raeni, memainkannya dengan gerakan memutar hingga dirasa nipple tersebut menegang. taehyung kaget karena nipple itu mengeras, ia meremasnya, menyelipkan nipple raeni di celah jari tengahnya, meremasnya kuat hingga bekas tangannya memerah di kulit itu.

"ahhh shh"taehyung bergerak sedikit dan sialnya berhasil menaikkan libidonya, ia kembali menggerakkan pinggulnya sambil meremas payudara raeni asal dan mulutnya yang menghisap penuh payudara nipple pink tersebut.

"shh sial"taehyung merasakannya, ia berkedut lagi, cairannya akan meledak lebih banyak. ia merapatkan penyatuannya dan semua terasa hangat didalam sana. taehyung merapatkannya tidak memberi celah cairannya tumpah dengan sia sia.

1 jam

2 jam

dan hentakan kencang masih raeni dapatkan dari taehyung yang tak kenal lelah. peluh sudah membasahi keduanya, bau cairan bercinta menyeruak di seluruh kamar. jam telah menunjukkan pukul 5 sore dan taehyung masih saja menghantam vagina sempit itu.

"ahh"

"ahhh shit,, ahh"teriak taehyung, persetan dengan film yang telah usai dan mungkin seseorang telah mendengarnya, ia ingin melepaskan hasratnya.. dan lagi, semua kembali hangat.

total hampir 8 jam ia memompa penisnya hingga sepertinya seluruh sel telurnya di sedot habis oleh raeni. taehyung tumbang di samping raeni. dia menarik selimut merah beludru tersebut, menutupi tubuh keduanya yang masih dalam keadaan lengket,basah dan.. telanjang.

taehyung memeluk raeni dari belakang. dirasanya suhu badan gadis itu mulai menormal, ia tersenyum dan tak lupa memberi kissmark lagi, pada seluruh punggung polos raeni. tangannyapun tak tinggal diam, meremas,menepuk dan menyusuri bokong sintal raeni sesekali memasukkan jarinya ke vagina raeni dari belakang. merasakan betapa becek nya vagina pink itu.

membayangkannya saja taehyung kembali merasakan nafsunya dipuncak, ia menghentikan kegiatannya dan memilih memeluk erat raeni dan memejamkan mata. memberi kehangatan pada sang kekasih yang masih dalam keadaan tak sadarkan diri.

M A F I A V

FIRST TIME BIKIN WLEOWLEO arghhh maluww

MAFIA VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang