M A F I A V END [16]

136 8 4
                                    

5 month later.

"kim taehyung!"

"ya?"

"kau sudah siap?"

"ya"

"bagus, langsung ke lapangan ya, kita streching dulu"

"ya coach"

suasana cerah di pagi hari, menjadi awal baru bagi taehyung sebagai ketua basket atlet universitas seoul. ia hidup sebagai lelaki tampan idaman semua orang. pintar,tampan,cool boy and good boy. semua orang menyoraki namanya dan tak heran lagi jika banyak yang berusaha mencuri perhatiannya, karna kini ia adalah most famous dikalangan siapa saja.

"KIM TAEHYUNG!!!!! SARANGHAEE!!!"

"KIM TAEHYUNG!!!!!!!"

taehyung hanya tersenyum tipis melambaikan tangannya pada tribun yang semuanya di isi wanita wanita cantik yang meneriaki namanya. taehyung kemudian duduk di kursi pemain, tak lupa tos kepada teman teman timnya yang juga menyambut kedatangannya.

"tae, kudengar lawan kita, bambam dari universitas sebelah itu suka bermain kasar, bodynya tidak seberapa sih tapi dia pintar dan licik"gumam yoongi berbisik pelan pada taehyung yang duduk di sebelahnya. taehyung mengangguk kemudian memindai pria bernama bambam yang ada di kursi pemain lain, menatap tajam pria itu yang tengah tertawa tawa dengan temannya.

"kita bantai saja, ingat.. licik lawan licik"

"kau masih mengingat peraturan hybe?"

"tentu"smirk taehyung yang tiba tiba tersorot kamera dokumentasi yang di tayangkan pada layar besar hingga semua orang di tribun berteriak histeris. taehyung menghela nafas tidak suka, ia mengerutkan alisnya menatap tajam pada seorang pria yang menyorotnya.

"PERTANDINGAN SELESAI"

Taehyung dan tim bersiap, mereka memasuki lapangan untuk streching dulu. ditatapnya sosok bambam yang juga menatap taehyung, keduanya saling menganalisa dengan taehyung yang memegang bola. senyum taehyung terukir terlebih saat bambam melakukan gerakan lay up dengan baik, taehyung merasa tertantang.

 senyum taehyung terukir terlebih saat bambam melakukan gerakan lay up dengan baik, taehyung merasa tertantang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"UNIVERSITAS SEOUL VS UNIVERSITAS GOT7"

Teriak penonton di tribun semakin riuh, suara terompet dan berbagai macam terdengar memekakkan telinga. taehyung berdiri pada posisi penyerang, ditemani oleh yoongi yang berada di posisi kiri. keduanya memasang kaki kuat, menunggu detik dimulainya pertandingan yang mengharuskan taehyung memasuki area lawan.

"5...4....3....2....1... GO!" bunyi peluit tertiup dan yoongi langsung memasuki area lawan dan menjaga sang strike. taehyung melihat sekitar, mencari celah masuk saat teman temannya sudah berjaga. taehyung berlari di saat yoongi mengecoh lawannya. namun saja taehyung gagal karena bambam yang merebut bolanya. pria itu muncul entah darimana hingga bisa menepis bola taehyung yang akan melakukan lay up shot. taehyung menggeram marah, ia mengejar bambam yang sudah memasuki areanya.

MAFIA VTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang