02. Meet Them.

171 18 0
                                    

Siapa sangka kalau ucapan mimi yang mau nikah itu beneran? Dan sekarang Lessa lagi ngambek di kamar karna mimi bener-bener yakin sama keinginan beliau buat 'kawin lagi' alias gak mau kalah sama pipi.

"Essaa, jangan kekanakan dong. Mimi nikah juga biar nanti gak ngerepotin kamu tua nya."

Denger mimi nya ngomong begitu, Lessa yang awalnya lagi asik ngescroll sosmed, jadi kesel dan lompat dari kasur buat nyamper si mimi.

"Mimi ngomong apaan sih, kapan mimi ngerepotin aku, yang ada aku yang selalu ngerepotin mimi ya." Gadis mungil bersurai panjang itu bersedekap didepan mimi mencoba mengintimidasi miminya yang sekarang tuh udah cantik banget. Gak keliatan kalau udah punya anak 1.

Karina sendiri malah ketawa liat anaknya yang mirip banget sama mantan suaminya kalau lagi ngambek.

"Bukannya gitu sayangnya mimi,"

Karina mencoba untuk kembali membujuk Lessa. Malam ini pokoknya Lessa harus ketemu dulu sama Jeno, biar bisa gitu ngerasaain kalau Jeno tu tulus dan gak main-main sama dia.

"Denger dulu ya yang mimi ngomong."

"Mimi sama om Jeno tu bukan ketemu sekali dua kali terus langsung klop buat nikah gitu, enggak kok sayang."

"Terus mimi selingkuh kek pipi juga gitu?"

Karina malah ketawa cantik liat muka polos anak gadis sematawayangnya itu nanya hal konyol ke dia. Jelas-jelas selama ini buat lupain Hessa aja, Karina tu susah banget.

"Bukan lah, enak aja kamu ngomong. Jadi Mimi sama om Jeno itu udah temenan atau istilah keren sekarang tu, sahabatan dari kecil, sayang. Mimi, om Jeno, sama papa mama nya Echa, itu udah sahabatan dari kecil."

"Papa Mark sama Mama Yeri?"

Karina ngangguk dan abis itu elus rambut Lessa yang baru abis di keramas, masih sedikt basah gitu.

"Iya, sayang."

"Lah? Dulu? Sekarang?"

Karina senyum lagi dan ngambil tangan Lessa buat diajak masuk kamar, bicara hati ke hati sama anaknya itu.

"Istri nya om Jeno, meninggal pas lahirin anaknya. Makanya sekarang om Jeno udah gak punya istri lagi."

Karina mencoba buat Control self supaya gak terlalu jauh cerita sama Lessa.

"Terus hubungannya sama mimi jelasin ini ke aku apa? Aku gak paham loh, mi."

"Gak ada sih, cuman mimi jelasin kalau mimi sama om Jeno itu bukan yang kita baru ketemu langsung pengen nikah, bukan kek gitu sayang. Jadi jangan salah paham ya, mimi gak sembarangan juga kok nyariin ayah sambung buat kamu.

Lessa jadi terdiam dan natap muka mimi nya yang sekarang natap dia teduh banget. Sebenarnya Lessa ngerasa jengkel sama pipi nya kenapa bisa gitu ngeduain mimi nya yang spek dewi begini. Tapi kalau liat selingkuhan as istri baru pipi nya, Lessa juga gak heran sih, kenapa pipi nya setertarik itu, orang sama-sama cantik sih.

"Tapi Ssa belum siap, mi. Takut nanti mimi kek pipi, abis punya keluarga baru gak inget lagi sama aku."

"Hus, kamu ngomong apa sih? Kamu itu tinggal sama mimi, dan selamanya kamu anak mimi, gak bakalan mimu biarin anak mimi kesepian, toh nanti kamu bukan cuman punya pipi baru, kan ada anak om Jeno yang bakal jadi abang buat Essa."

Meskipun sedikit cemberut, Lessa ngangguk dan nyender di bahu mimi. Seharian sebenernya Lessa udah pikirin keinginan mimi ini, tapi kenapa kok ya, gak ikhlas dia nya mimi nya kawin lagi.

Tapi kalau dipikir-pikir, gak enak juga kalau dia halangin kebahagian ibunda tercintanya itu. Apa Lessa coba kenalan dulu ya, sama Om Jeno jeno itu. Kan kenalan dulu gak masalah kali ya.

Annoying step brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang