25. Insiden dan Rahasia

48 4 1
                                    


  Diperjalanan, Lessa harus kebal dengan godaan teman-temannya yang spek mimi peri alias cerewet dan nyebelin banget. Salah keknya keputusan Lessa minta mereka untuk 1 mobil dengan dirinya.

  Dan lebih parahnya lagi, ia semobil dengan Jerico. Double kill.

  "Kak Riki sama si bocil ini udah pacaran berapa lama?"

  "4 bulan."

  Meski suasana mobil saat ini di dominasi dengan kehebohan teman-teman Lessa, berbeda dengan Lessa yang mau makan Riki hidup-hidup.

  4 bulan? Itumah usia pernikahan mimi sama papi. Stess emang ni anak pak Jeno.

  "Wah Ssa, keterlauan banget lo gak ngasih tau kita-kita."

  Lessa hanya membeliakkan matanya lelah mendengar ocehan Hani apalagi gadis itu juga gebukin dia mulu dari tadi. Gak sakit sih, tapi kedorong mulu ke depan. Mana disamping kemudi ada Jerico.

  Fyi, kenapa akhirnya ada Jerico, alasannya karna Jerico mau bahas beberapa hal sama Riki. Padahal Jerico udah bawa mobil sendiri, tapi malah dikasih ke Justin disetirin,katanya buat yang lain sekalian. Aneh.

  Malas mendengar keributan di dalam mobil, Lessa mutusin buat tidur, lagian juga dia gak semobil sama Wilona jadi gak bahas apa-apa.

  Riki yang melihat gadis itu dari spion tengah tertidur, tersenyum kecil dan kembali fokus menyetir dan sesekali menimpali teman-teman Lessa ngobrol.

  ***

  "Bosen banget, anying."

  Echa mendumel tak jelas dari tadi karna dia udah kek anak ilang. Lagian kenapa makrab anak UKM seni ngambil di weekday sih, kan bisa week end gitu. Alhasil karna sekarang Lessa gak ada, dia udah kek anak ilang, mana si Herina dari kemarin kek ngehindar dari mereka mulu. Gak tau tu anak lagi pms apa gimana.
 
  Bukan cuman Herina yang aneh beberapa hari ini, tapi Samudra juga. Pacar nya itu mendadak jadi pendiem dan jarang nyamperin Echa lagi ke rumah, padahal gak ada masaah serius banget kek nya, selain mereka debat masalag Riki dan Lessa. Itupun, besoknya mereka masih komunikasi dengan baik setelahnya, gak ada masalah lagi, tapi gak tau beberapa hari belakangan Samudra keliatan banget menghindarnya.

  "Sendiri aja, Cha."

  "Sama qorin gue lah, pake nanya."

  "Yee, sensi. Pms lu? Lessa mana?"

  Echa menatap Wahyu yang sekarang udah duduk didepannya dengan semangkuk siomay di depannya.

  "Lah si Keira kemana gua tanya?"

  "Ngapa jadi nanya ayang beb gua, lu?"

  "Ya kan Keira satu organisasi sama Lessa, nying. Pake nanya."
 
  Wahyu mengangguk paham. Ia memperhatikan Echa yang keliatan banget ogah-ogahan hari ini.

  "Berantem sama Bang Sam, lu? Lemes amat gue liat dari tadi."

  Echa menegakkan punggungnya seraya menatap Wahyu jengkel. Ni anak bawel banget perasaan.

  "Berisik monyet."

  "Iya, babi."

  "Yah, mau kemana lu? Temenin gue disini, etdah."

  "Mau ke penangkaran babi."

  Malas meladeni bacotan Wahyu, Echa memilih meninggalkan kantin menuju perpus sekalian ngadem. Ngademin otaknya sekalian.

  Lokasi kantin dengan perpustakaan sedikit jauh, jadilah ia kembali mendumel karna harus berjalan cukup jauh ke sana.

  "Ni anak teknik sipil gak mau bikin kreasi lift yang bisa jalan ke semua arah gitu. Mager banget jalan jauh, tapi tempat yang enak buat nyepi di sana doang."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Annoying step brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang