Hallo! Silahkan Vote dan Comment biar aku semangat :)____________
~𝙰𝚗𝚝𝚊𝚛𝚊 𝙶𝚞𝚛𝚞 𝙳𝚊𝚗 𝙼𝚞𝚛𝚒𝚍~
~•°•°•~
•
•
•
•
•
•Syuuuut...
Bola Basket itu dilemparkan dengan pasti. Melambung tinggi dari satu titik di tengah lapangan, menuju ke ring basket lawan dengan tepat sasaran.
Bruk..
"THREEE POINT, WOAHHH!!!"
Dan sorakan beserta tepuk tangan heboh dari para penononton di dapatkan, tepat ketika bola basket itu masuk ke dalam ring basket lawan tanpa hambatan sama sekali. Membuat tim sang pelempar bola basket itu mendapatkan 3 poin tambahan dan menjadikannya lebih unggul dari tim lawannya.
"JO, LO KEREN BANGET SUMPAH!"
"GILA! DARI JARAK SEGITU BISA CETAK ANGKA?!"
"MAMAM, TUH! SIAPA SURUH NANTANGIN MIPA-1! AYO JO, SEMANGAT! KALAHIN MEREKA BIAR GAK SONGONG LAGI!"
Mengusap peluh yang menetes di keningnya dengab punggung tangannya yang juga berkeringat, Jovita memilih abai pada seruan berupa pujian dan penyemangat yang dilontarkan oleh teman-teman sekelasnya yang hanya menonton pertandingan basket antar kelas dari luar lapangan saja.
Siang ini, matahari memang sedang terik dan panas-panasnya. Pertandingan baru saja berlangsung 10 menit, dan baik Jovita serta teman-teman sekelasnya yang ikut bermain basket sudah bermandikan oleh keringat. Hal yang sama juga terjadi pada tim lawan mereka, 12 IPS-2. Dimana tim itu menjadi semakin merasa kepanasan kala mengetahui bahwa skor mereka telah tertinggal jauh dari skor Tim 12 MIPA-1.
"Gimana? Masih mau lanjut gak, nih? Apa stop aja? Poin kalian ketinggalan banyak dari poin kami. Yakin masih mau main? Kalau ntar poin kita bakalan lebih tinggi lagi dari kalian gimana? Ntar malu, loh..,"
Bukan Eldo Bagaskara namanya, jika mulutnya tidak usil dan memvropokasi seseorang. Kapten Tim Basket putra sekolah ZooTopia itu memang terkenal dengan sikap Provokasinya yang seringkali membuat lawan terpancing amarah dan jadi tidak fokus bertanding. Mengakibatkan Tim Basket ZooTopia sekringali membawa kemenangan dari pertandingan yang diikuti. Caranya memang licik, tapi jelas tidak melanggar peraturan. Lagipula, Eldo tahu batasan dalam berkata-kata.
"Jangan sombong! Lo menang juga karena ada si Jo!" Kapten tim lawan membalas dengan sengit dan geram. Melirik tajam pada sosok Jovita yang tengah meneguk air botolnya dengan santai, tepat dibelakang Eldo.
Eldo menyeringai, "Kenapa? Iri ya, lo? Di kelas lo gak ada yang sejago Jovi soalnya. Ceweknya pada centil, lebay, dan manja semua. Cowoknya juga pada letoy, haha.. " Balasnya dengan nada mengejek yang teramat kentara.
Well..., hubungan antara 12 MIPA-1 dan 12 IPS-2 memang tidak pernah akur dari semenjak menginjak kelas 10. Ada saja hal yang diributkan. Tapi sebenarnya, lebih bisa dikatakan jika 12 IPS-2 lah yang lebih dulu mencari masalah dan 12 MIPA-1 hanya akan meladeni jika sudah keterlaluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Rahasia Guru Dan Murid
Teen FictionRajendra Laksamana, si guru muda ganteng yang menjadi idaman siswi SMA Zootopia. Wajahnya yang tampan rupawan dan penampilannya yang keren sekaligus seksi, seringkali membuat para siswi salah tingkah dan tidak bisa memalingkan pandangan dari sosokny...