secret -12

2.3K 283 13
                                    


Author pov.

"Lili minta maaf ya Nini, Lili salah telah membiarkan Nini sendirian dua hari ini. Minahe" Lisa mencium tangan Jennie.

"Lili janji tidak akan seperti itu lagi, Lili akan selalu ada saat Nini membutuhkan Nini"

"Maaf ya baby, eumm" Lisa mencium lembut kening Jennie.

"Huhh. Jangan Lili ulangi lagi, Nini sedih" Jennie membenamkan wajahnya di leher Lisa.

"Ya baby, pink promise" Lisa memberikan jari kelingking.

"Pink promise" kata Jennie menautkan jari kelingkingnya.

Chup

Chup

Chupp

Setelah mendapat maaf Jennie, bibir Lisa mencium gemas seluruh wajah Jennie.

"Mmmuch, sayang Nini banyak-banyak" Lisa mencium bibir Jennie.

"Sayang Lili juga banyak-banyak" Jennie tersipu dengan wajahnya yang memerah.

"Oh iya baby, Nini belum makan kan?" Tanya Lisa.

"Emm, Nini tidak selera makan Lili"

"Lili suapkan ya, Lili tidak ingin Nini bertambah sakit" Lisa mengusap pipi Jennie.

"Eum, arasseo" angguk Jennie dengan cemberut.

"Aak baby" Lisa menyuapkan bubur pada Jennie.

Jennie membuka mulutnya, menerima setiap suapan dari Lisa sampai buburnya habis tidak tersisa.

"Kenyang, perut Nini membesar Lili. Lihat" Jennie menyikap kaosnya memperlihatkan perutnya yang sudah membuncit.

Chup

"Sehat-sehat ya anak Dada, jangan merepotkan mommy mu" kata kata setelah mencium perut Jennie.

"Liliiii! Perut Nini tidak hamil!" Pekik Jennie malu-malu Leo.

"Eoh? Jinjja, Lili kira ada anak kita di dalam. Ehehehe" cengir Lisa dan terakhir mencium lama pipi mandu Jennie.

"No! Nini masih sendirian, belum ada yang mengisi perut Nini" Jennie cemberut melipat kedua tangannya.

"Kalau Lili isi mau? Supaya kita memiliki anak yang imut seperti Nini dan memiliki wajah rupawan seperti Lili. Otte?" Lisa menggoyangkan aslinya.

"B-benarkah Lili? Bagaimana caranya agar perut Nini terisi bayi?" Jennie memiringkan kepalanya menatap mata Lisa.

"Bolehkah aku egois? Aku ingin Jennie mengandung anakku. Yah kalau-kalau keluarkan Kim tau aku sudah memiliki Chaeyoung, dan anak yang di kandung Jennie bisa membuatku bertahan di sisi Jennie. Aku tidak mencintai Chaeyoung lagi, aku akan segera membatalkan pertunangan kami, secepat mungkin" batin Lisa menatap dalam mata Jennie.

"Emm itu seperti melakukan proses IVF. Kita bisa berkonsultasi ke dokter" kata Lisa.

"Apakah itu sakit, Lili? Jika iya Nini tidak mau" Jennie mengerucutkan bibirnya.

"Aniya baby, itu tidak sakit sama sekali" kata Lisa padahal ia juga tidak tau itu sakit atau tidak. Lisa hanya berpikir bagaimana agar Jennie mau melakukan prosesnya.

"Bagaimana Nini? Mau kan" Lisa mengusap lembut tangan Jennie.

Jennie tampak berpikir, tapi setelah itu ia mengangguk dan tersenyum.

"Nee Lili, Nini juga ingin mempunyai anak yang imut-imut" kata Jennie.

"Yess! thank you baby" Lisa senang, ia mencium bibir Jennie dan sedikit melumatnya.

"Emm sama-sama Lili. Sekarang ayo kita akan memberitahu appa dan eomma" ajak Jennie.

"Baby, ini rahasia kita berdua. Kita akan memberitahu pada mereka jika proses yang kita lakukan berhasil" kata Lisa.

"Kenapa seperti itu Lili? Nini tidak boleh berbohong kata eomma"

"Bukan seperti itu baby, hanya saja juka kita memberitahu mereka sekarang, Lili takut eomma dan appa kecewa jika prosesnya tidak berhasil. Memangnya Nini tega melihat eomma dan appa bersedih?" Lisa menggenggam tangan Jennie.

"Andwee! Nini tidak mau melihat eomma dan appa bersedih. Baiklah, Nini akan merahasiakan tentang ini" yakin Jennie tersenyum.

"Pintar" Lisa tersenyum manis mengacak-acak rambut Jennie.

"Huh, syukurlah. Maaf telah berbohong Nini, ini salah satu cara agar lili terikat terus denganmu. Lili juga berjanji akan menikahi Nini setelah lili memutuskan hubungan dengan Chaeyoung" batin Lisa mencium lembut tangan Jennie.

"Jadi kapan prosesnya, Lili?"

"Tunggu Nini sembuh dulu barulah kita konsultasi"

"Oowh, okey. Nini hanya menurut Lili sajalah" Jennie bersandar di dada Lisa, dan tangannya memainkan jemari panjang Lisa

"Thanks baby" tulus Lisa mencium puncak kepala Jennie.

"Emm, sama-sama Lili. Xixixi" Jennie terkikik, malu di tatap si pemilik mata hazel.

"Cute" Lisa menggeleng dan tersenyum melihat tingkah malu-malu Jennie.

•••

TBC

05/11/22

Lisa mulai yeee

Vote.

secret [Jenlisa]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang