secret -16

2K 256 6
                                    


Jisoo pov.

Ini cuman feeling ku yang tidak enak atau bagaimana? Chaeyoung dan Lisa belum juga kembali dari toilet, sudah sepuluh menit mereka berdua disana.

Apa butuh waktu selama itu di toilet?  Hemm aku jadi penasaran dan aku juga takut jika terjadi sesuatu dengan Chaeng-ku.

Aku menatap Jennie, aku masih heran dengan nafsu makannya, bahkan makanan Lisa sudah habis ia makan.

Aku menghela nafas ku, semoga saja tidak ada yang buruk mengenai kami berdua.

"Jennie" panggil ku.

"Nee eonnie" aigoo lihat, adikku begitu imut dengan mulutnya yang belepotan.

"Eonnie akan menghampiri Chaeng ke toilet, kau disini saja jangan kemana-mana, jangan mau di ajak berkenalan orang asing, dan yang terpenting jangan mau di bujuk orang dengan eskrim dan permen, arasseo" kataku dengan tegas.

"Nee eonnie" Jennie mengangguk lucu.

"Dan satu lagi, jika orang asing itu memaksa maka kau harus berteriak minta tolong dan memandang burung jelek nya itu, okey"

"Iya eonnie ku" Jennie manggut-manggut.

"Bagus. Sini eonnie bersihkan dulu mulutmu" sebelum aku ke toilet, aku membersihkan mulut Jennie dan menyeka keringat di pelipisnya.

"Gomawo eonnie xixixi, Nini sayang eonnie" Jennie tersenyum lalu mencium pipi ku.

"Emm, eonnie juga menyayangi mu. Makanlah dengan tenang" aku mengacak rambutnya dan berlalu pergi setelahnya.

Aku menyusuri toilet, mencari cari Chaeyoung dan Lisa.

"Kau selingkuh!" Aku terkejut, suara ini suara Chaeyoung, aku bergegas mendekat dan ingin menghampirinya ketika aku dikagetkan dengan kehadiran Lisa yang juga berteriak di depan Chaeyoung.

"Kau juga selingkuh dengan Jisoo! Jangan sok suci!" Aku bersembunyi di balik tembok, memegang dadaku yang tiba-tiba nyeri.

Apa maksud dari semua ini? A-aku seorang selingkuhan? Aku selingkuhan Chaeyoung.

"Kau menyelingkuhi ku Lisa, kau berselingkuh dengan Jennie adik Jisoo! Kita masih berstatus tunangan asal kau tau!"

Fuck! Adikku Jennie, L-lisa tunangan Chaeyoung dan d-dan Lisa menjadikan Jennie selingkuhannya. Dan Chaeyoung juga menjadikan aku sebagai selingkuhannya.

"Sakit sekali" aku meremas dadaku, tidak terasa setetes air mata jatuh dari pelupuk mataku.

"Jangan merasa paling tersakiti Chaeng! Kau juga berselingkuh disini! Jangan seolah-olah kau melimpahkan semua kesalahanmu padaku!"

Salah apa aku di masa lalu, kenapa hidupku dan hidup adikku jadi begini hiks, aku tulus mencintai Chaeyoung tapi apa yang barusan ku dengar sangat menyakiti hatiku, ini bukan tentang aku saja melainkan hati adikku Jennie juga tersakiti disini. Aku tidak terima, berani-beraninya mereka mempermainkan perasaan ku dan adikku!

Brrakk

Aku membanting pintu yang membuat dua manusia di hadapan ku ini begitu terkejut.

Author pov.

Plakk

Plakk

Jisoo menampar pipi Lisa dan pipi Chaeyoung.

"APA-APAAN INI SEMUA! Jisoo menatap tajam kearah Lisa dan Chaeyoung.

"J-jisoo eonnie"

"J-jisoo ak-"

"LISA! CHAEYOUNG! KALIAN BERDUA MENIPUKU DAN ADIKKU. DASAR KALIAN MANUSIA SIALAN!" Teriak Jisoo sampai urat-urat lehernya keluar.

Jisoo menatap keduanya dengan jijik, ia mengatupkan rahangnya mengepalkan tangannya erat-erat.

"KALIAN BERDUA MENJIJIKKAN!" Kata Jisoo menatap Lisa dan Chaeyoung bergantian.

"Mulai sekarang kita putus Chaeyoung, kita selesai sampai disini" kata Jisoo dengan ekspresi wajahnya yang sangat benci.

"Aku bisa menjelaskannya chagi, ak-" Jisoo menggeleng dan mengangkat tangannya untuk mengentikan ucapan Chaeyoung.

"Kau Lisa, jangan pernah mendekati adikku lagi, aku sebagai eonnie nya tidak sudi melihatmu bersama adikku. Jadi dengan tegas aku memutuskan kau dan Jennie sudah berakhir mulai detik ini" kata Jisoo dengan nada penuh kebenciannya.

"Apa! Tidak mungkin, aku tidak mau, aku kekasihnya dan aku tidak akan pernah mau berpisah dengan Jennie" tolak Lisa.

"Lihat dulu dirimu sebelum berbicara padaku" Jisoo menunjuk bahu Lisa.

"Ak-"

"Ssst, aku tidak menerima alasan disini. Kalian berdua hanya sampah dan parasit yang menempel padaku dan adikku" Jisoo menyeringai menghempaskan bahu Lisa.

Setelah itu Jisoo pergi, ia menoleh kebelakang dan berteriak lagi.

"FUCK! JANGAN MENDEKATI KELUARGA KU LAGI LISA!"

Brrakk

Dan untuk kedua kalinya Jisoo membanting pintu.

"Puas kau! Puas kau menghancurkan segalanya!" Lisa menunjuk Chaeyoung.

"Kau juga menghancurkan segalanya sialan! Kau tidak berhak menyalahkan ku!" Teriak Chaeyoung dengan mata berkaca-kaca.

"Fuck! Aku tidak akan memaafkan mu jika Jennie menjauhiku!" Lisa pergi, ia berlari mengejar Jisoo.

"Aku juga tidak akan memaafkan mu Lisa! Hikss hiks~" Chaeyoung menangis, ikut berlari mengejar Jisoo.


•••

TBC

15/11/22

Selingkuhan ya selingkuh aja, ga usah cari pembenaran, iya kan 😤👿

Kira-kira gimana reaksi keluarga Jennie kalo mereka tau anak polos mereka di buat hamil sama Lisa?🤔

Vote.

secret [Jenlisa]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang