secret -15

2.1K 266 7
                                    


Author pov.

"Lisa, apa yang kau lakukan di rumah sakit ini? Siapa yang sakit? dan juga kenapa Jennie bersamamu?" Cecar Jisoo.

"Ni-" Jennie hendak membuka suaranya tapi dengan cepat Lisa menutup mulutnya.

"Tadi aku sakit kepala eonnie, Jennie yang menemaniku kesini"

"Kau sakit kepala lagi bab-" ucapan Chaeyoung terhenti karena ia sadar sedang berada di situasi yang sulit.

Chaeyoung merutuki kebodohannya, ia tidak berpikir jernih karena ia tau kebiasaan Lisa yang selalu sakit kepala jika sudah terlalu lelah bekerja.

"Ah ani maksudku, apa penyebab sakit kepala mu?" Kata Chaeyoung dengan sangat canggung.

Lisa menatap Chaeyoung, ia berdecak dalam hati karena Chaeyoung hampir kelepasan.

"Aku hanya kelelahan, itu saja" jawab Lisa singkat.

Chaeyoung manggut-manggut saja, ia meremas lengan Jisoo karena melihat Jennie yang sangat manja di gendongan Lisa.

"Dan eonnie? Siapa yang sakit?" Tanya Lisa.

"Oh ini Chaeyoung, dia kurang enak badan makanya aku membawanya kemari" kata Jisoo membuat Lisa manggut-manggut.

"Ah iya aku hampir lupa. Kenalkan ini kekasihku Park Chaeyoung" kata Jisoo membuat Lisa terbelalak kaget bukan main. Sedangkan Jennie tampak senang, ia turun dari gendongan Lisa lalu mendekati Chaeyoung.

"Xixix hai, aku Jennie adiknya Jisoo eonnie, aku juga mempunyai kekasih. Ini dia, namanya Lalisa manoban alias Lili-ku" Jennie menjabat tangan Chaeyoung, ia tersenyum memperkenalkan Lisa kekasihnya.

Chaeyoung menatap Lisa, karena sebelum ia juga sudah tau tapi tetap saja ia terkejut. Kekasih Lisa adalah Jennie adik dari Jisoo kekasihnya, sedangkan kekasihnya adalah Jisoo eonnie dari Jennie kekasihnya Lisa. Sungguh ini benar-benar tidak terduga, pikir Chaeyoung.

Lisa dan Chaeyoung hanya diam, berkutat dengan pikiran masing-masing.

"Lili" Jennie menggoyangkan lengan Lisa agar tersadar dari lamunannya.

"Ah-eoh emm yah Nini" Lisa dengan gugup mengecup kening Jennie.

"Kenapa melamun?"

"Aniya, hanya memikirkan sesuatu saja tadi" kata Lisa lalu tanpa sadar mengusap perut Jennie.

"Kalian ingin ikut makan siang bersama kami? Kebetulan aku dan Chaeyoung ingin makan siang " kata Jisoo.

"Mauuu, Nini lapar eonnie" senang Jennie.

"Kkkhh kau memang selalu lapar anak kucing" Jisoo terkikik mengacak rambut Jennie.

"Kajja Li, chagi, kita mencari restoran terdekat" Jisoo menarik tangan Chaeyoung.

"Nee eonnie" Lisa hanya menurut, menggenggam tangan Jennie mengikuti Jisoo dan Chaeyoung dari belakang.

"Keputusan sudah bulat, aku akan membatalkan pertunangan ku dengan Chaeyoung. Berani-beraninya dia selingkuh di belakangku! Aku tidak termakan dengan wajah polos itu lagi" batin Lisa mengeram.

-

Restoran bintang Lima tempat mereka mengisi perut, Jennie sudah memesan banyak karena ia benar-benar lapar di buat bayinya.

"Jennie, eonnie perhatian akhir-akhir ini makan mu sangat banyak" kata Jisoo.

"Eumm, itu karena Nini sedang ham-"

"Jennie meminum vitamin penambah nafsu makan eonnie, Jennie sering mengeluh tidak selera makan jadi aku membelikannya vitamin" jelas Lisa membuat mengangguk mengerti.

Lisa mendekati Jennie, ia memeluknya dan mulai berbisik.

"Jangan katakan dulu baby, ini kejutan, eomma dan appa harus ada barulah kita memberitahu semuanya" bisik Lisa.

"Ooh begitu ya Lili" Jennie manggut-manggut dan kembali melanjutkan makannya.

"Ya baby" Lisa bernafas lega karena Jennie menuruti ucapannya.

Dan itu semua tidak luput dari perhatian Chaeyoung, ia begitu panas melihat Lisa dan Jennie saling menempel satu sama lain.

Chaeyoung menjadi tidak berselera, ia meletakkan sendok nya lalu mengambil handphone nya dan mengirim pesan untuk Lisa.

"Temui aku toilet atau aku akan membongkar kebusukan kita berdua" kira-kira seperti itulah isi pesan dari Chaeyoung untuk Lisa.

"Chagiaa, aku ke toilet sebentar" Chaeyoung mengecup pipi Jisoo dan setelah itu berlalu pergi.

"Nee" angguk Jisoo.

Lisa melihat pesan dari Chaeyoung, ia sedikit gugup dan membalas ya' setelahnya.

"Aahk perut Lili tidak enak baby, Lili sepertinya ingin ke toilet. Eonnie titip Nini-ku sebentar, aku urgent" Lisa mengecup pipi Jennie sebentar, lalu berlari kearah toilet.

"Aigoo, ada-ada saja" Jisoo menggeleng.

-

Plakk

Plakk

"APA-APAAN INI SEMUA!

"LISA! CHAEYOUNG! KALIAN BERDUA MENIPUKU DAN ADIKKU. DASAR KALIAN MANUSIA SIALAN!"

"KALIAN BERDUA MENJIJIKKAN!"

"FUCK! JANGAN MENDEKATI KELUARGA KU LAGI LISA!"

Brrakk

•••

TBC

14/11/22

Hoho 👀

Vote di klik.

secret [Jenlisa]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang