"sayang nanti kalo daddy pulang. bilang aja bunda udah tidur. kamu jangan bergadang. kalo udah malam. nonton Pororo nya di lanjut besok" suara sang bunda mengalihkan pandangan jungkook.
"iya bun" tembalnya dengan pandangan terus tertuju pada layar tv.
jungkook meregangkan tubuhnya. melirik pada jam yang menunjukkan pukul sembilan malam "bunda udah tidur kan. kalo bunda tau. pasti marah" monolog nya mengecilkan volume suara tv.
jungkook kembali fokus menonton Pororo. sampai tak menyadari suara pintu dibuka sang daddy.
"loh. belum tidur dek" taehyung melonggarkan dasinya. mendudukkan bokongnya di samping anak tirinya.
"daddy udah pulang?"
"hem. kamu kenapa belum tidur. ini udah malem sayang" taehyung mengusap rambut jungkook.
"sstt diem dad. jangan berisik. nanti bunda bangun terus aku gak bisa nonton Pororo" jungkook membekap mulut taehyung.
taehyung terkekeh gemas kenapa anak tirinya ini sangat menggemaskan. rasanya dirinya ingin menerkamnya.
jungkook melepas bekapan pada mulut daddy nya saat merasa lidah panas taehyung menyapa telapak tangannya "ihh. kok di jilat tangan aku nya"
taehyung terkekeh "bunda gak bakalan denger sayang. kamu gak dingin pake celana pendek gitu hm" taehyung meneguk ludahnya susah payah saat melihat paha mulus anak tirinya.
"dingin. tapi aku males ngambil selimut" jungkook mengelus pahanya naik turun membuat tubuh taehyung memanas.
"hormon sialan" batin taehyung
"mau hangat gak. kalo mau sini. duduk di paha daddy sayang" taehyung menepuk paha kekarnya.
jungkook yang merasa kedinginan pun mengangguk mengiyakan. langsung beranjak dari duduknya ke paha daddy nya.
namun baru saja beberapa menit dirinya duduk di pangkuan sang daddy. dirinya merasa tak nyaman karena ada yang menonjol terus menusuk nusuk lubang memeknya.
"daddy ini apa. kok nusuk nusuk itu aku" tanyanya sembari menggesekan naik turun.
"ahh dek jangan di gesek sayang. itu kontol daddy" taehyung menggeram menikmati gesekan pada kontol besarnya.
"kok punya aku enggak kayak daddy" jungkook menengok ke belakang menatap taehyung.
"emang punya kamu gimana sayang?" taehyung menyeringai
jungkook beranjak dari duduknya langsung berdiri di hadapan taehyung ingin membuka celananya namun saat dirinya ingin membuka kancing celana tiba tiba omongin bundanya yang menasehati dirinya untuk tidak membuka celana di depan orang lain terlintas di pikirannya.
"jungkook lupa. kata bunda gak boleh buka celana di depan orang"
"loh memang daddy orang lain?"
bener juga. yang di depannya itu kan Daddy nya. jadi dirinya tak usah takut.
"oh iyaa!" cenggir jungkook. tangannya kembali membuka kancing celana dan juga resleting langsung melepaskan semuanya. membuat tubuhnya setengah telanjang.
"liat. punya jungkook kok gini" jungkook mengangkat bajunya yang menutupi memek tembemnya.
"anjing cantik banget tu memek"
"mau lihat punya Daddy?" ujar taehyung.
jungkook mengangguk ribut membuat taehyung terkekeh.
taehyung membuka celana kainnya juga celana dalamnya membuat keduanya kini sama sama setengah telanjang berhadapan.