teman

45.1K 266 4
                                    

                            
                              

"jungkook!! tunggu gue" jungkook menghentikan langkahnya. dan menoleh ke belakang menatap temannya tak peduli. dan kembali berjalan.

"hah hah hah...gue kan bilang tunggu. kita pulang bareng" ucapnya dengan nafas memburu.

"lo lama. gue masuk kedalam. bye" jungkook menepuk pundak temannya.

"eh eh tunggu. besok kita ada kelas pagi kan. lo bangunin gue ya. teriak aja di jendela kaya biasa" ujarnya dengan cengiran khas nya.

"berapa kali lo bilang gitu. gue teriakin juga lo gak bangun" jungkook menjawab malas.

"lo teriak nya jangan ke anak perawan dong" ujarnya dengan kekehan memukul pundak jungkook.

"taehyung anjing. sana lo" jungkook menatap teman masa kecilnya dengan kesal. menendang paha taehyung main main.

"haha yaudah gue pulang. bye kookie" taehyung berjalan meninggalkan jungkook menuju rumahnya.

                            

"TAEHYUNG BANGUN" jungkook berteriak di jendela kamar.

"tuh kan gue bilang juga apa. gue udah teriak dari tadi. padahal ni jarak kamar gue sejajar sama kamarnya" jungkook menatap jendela kamar taehyung yang berada di depan jendela kamarnya.

"anjing mana udah hampir jam delapan" jungkook menatap jam di tangannya.

"bodo anjing. gue tinggal" jungkook membalikkan tubuhnya meninggalkan jendela.

namun baru beberapa langkah meninggalkan jendela. suara teriakan taehyung terdengar membuat jungkook menoleh kebelakang.

"JUNGKOOK KOK LO GAK BANGUNIN GUE" dengan keadaan berantakan khas orang bangun tidur taehyung berteriak di jendelanya.

jungkook menatap taehyung datar "gue udah teriak. buktinya lo sekarang bangun" ujar jungkook sembari berjalan mendekat pada jendelanya kembali.

"tunggu gue. kita berangkat bareng"

"kalo mau bareng lo punya waktu 5 menit kalo lebih gue tinggal"

"lo gila! mana bisa 5 menit" ujar taehyung protes

"kalo gak bisa. gue berangkat sendiri"

"gue siap siap" taehyung meninggalkan jungkook yang masih berdiri di jendela

"shit taehyung ganteng banget" monolog jungkook pelan dengan pipi merona.

"fuck. udah jam delapan lebih" jungkook berlalu dari jendelanya bergegas mengambil tas langsung keluar kamar.

setelah mengisi perutnya dan berpamitan pada sang ibu jungkook keluar dari rumah nya.

sebelum kembali melangkahkan kakinya jungkook menatap rumah taehyung sekejap hanya untuk memastikan apakah temannya itu sudah keluar atau belum. namun ternyata tidak ada tanda-tanda. membuat jungkook menghela nafas "gue pergi duluan" monolog nya. kembali berjalan.

namun baru beberapa langkah dirinya berjalan. sebuah teriakan terdengar membuat langkah jungkook terhenti. dan menoleh ke belakang.

"gue kan bilang tunggu. lo seneng banget ninggalin gue ya" dengan nafas sedikit terengah taehyung merangkul pundak jungkook.

"kalo lebih dari 5 menit tinggal. dan lo lebih" tanpa menatap sang sahabat. jungkook menyingkirkan tangan taehyung di pundaknya. dan kembali berjalan.

taehyung menatap punggung jungkook dengan tatapan kesal "gila dingin banget tuh bocah" ujarnya sembari berjalan menyusul jungkook.

bpkoo's / taekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang