"loh dek jungkook pagi pagi udah nyiram ajaa nih"
jungkook menoleh ke samping. menatap tetangga nya itu. dengan senyum kecil.
"hahaha iya mas taehyung. mumpung libur kerja"
"oh lagi libur toh. libur panjang ya?"
"gak juga. cuman tiga hari mas"
"oh iya. kata mbak dayun dia udah masak sarapan. katanya harus di makan sebelum berangkat mas" lanjut jungkook tanpa menatap tetangga nya.
"mas gak nafsu makan dek kalo harus makan sendiri" tembalnya.
"kamu udah sarapan?"
sontak jungkook menoleh lalu menggeleng kan kepala. "belum. aku mau beli bubur di depan mas" ujar jungkook.
"ayo sarapan bareng mas. dari pada harus beli. mending makan di rumah mas gratis. ayo"
"emang gak papa mas"
"loh ya gak papa. justru mas seneng jadi ada teman. ayo dek"
"yaudah bentar mas. aku cuci tangan dulu"
dengan senyum sumringah jungkook langsung berjalan keluar rumah menuju rumah di samping nya.
__________
"cuci piring biar aku aja mas. mas siap siap aja"
"emang kamu gak papa cuci piring"
"gak papa. itung itung ucapan terima kasih udah di ajak sarapan bareng hehe"
"ada ada aja kamu. yasudah mas mandi dulu" jungkook mengangguk mengiyakan.
selang beberapa menit taehyung keluar hanya dengan handuk sepaha. mendekat ke arah jungkook
"l-loh mas t-aehyung udah mandi nya?!"
"belum. mas lagi nunggu bathtub penuh. jadi mas nemenin kamu"
dengan senyum canggung jungkook mencoba menghiraukan sosok di belakang nya dan mencoba fokus mencuci piring.
PRENG
sendok terjatuh membuat jungkook dengan cepat menungging mengambil sendok yang terjatuh. melupakan sosok di belakangnya. membuat pantat nya menempel pada sesuatu yang menonjol. dengan cepat jungkook berdiri.
"m-maaf mas" jungkook mundur menjauh.
"aduh dek.. kontol mas keras" ujar nya sembari mengelus selangkangan nya yang menggembung.
membuat jungkook melotot terkejut
"a-aku minta m-maaf mas" jungkook mundur ketakutan.
"udah bikin kontol mas keras. kamu harus tanggung jawab dong"
PRENG
jungkook langsung melempar sendok dan berlari ketakutan. namun saat ingin membuka pintu. pintu terkunci membuat jungkook panik terus mencoba membuka pintu.
"s-sial di kun---"
"mau kemana kamu"
spontan jungkook menoleh
"a-aku minta maaf mas. a-aku gak s-sengaja"
"minta maaf juga percuma dek. kontol mas udah keras" ujar taehyung semakin mendekat dengan senyum seringai.
"kalo mas mendekat a-aku teriak" ancam jungkook dengan suara bergetar.
bukanya takut. kekehan yang jungkook dapat. membuat jungkook semakin di landa takut.