Kim Taehyung 30 old
Jeon Jungkook 19 old
______
"meuni sepi ginih rumah teh dek. lagi pada kemana?"
"lagi nginep di rumah si nene mang. mang taehyung bade ka bapa?"
"iya. ada perlu ini teh"
"bapa paling pulang na nanti malem mang. nanti aja weh kesini lagi atuh"
"aduh.. padahal penting pisan dek. nya atuh ke mamang kadieu nya"
"iya mang"
______
"udah di rumah pak RT mang?" tanya mingyu. saat melihat taehyung. si satpam .
"iya. ada perlu. tapi pada gada di rumah cek dek jungkook" ujarnya sembari menghampiri mingyu di pos satpam.
"iya. itu ibu na pak sehun sakit. jadi pada ke rumah sakit kemarin teh. enak atuh bisa liat tubuh montok dek jungkook mang" goda mingyu di akhir.
"iya cuci mata" tembalnya membuat keduanya terbahak.
"yaudah atuh mang ah... pulang hela mau kerja" ujar taehyung.
"iya sok mang"
______
malam.....
Tok tok tok
Ceklek
"eh dek jungkook..." sapa taehyung dengan mata menatap lekat sosok di depannya penuh puja.
"mau ke bapa?"
"iya dek. udah pulang?"
"masuk dulu mang. dingin ngobrol di luar mah. ayo"
"eh... gapapa emang kalo mamang masuk dek?"
"gapapa. ayo aja"
jungkook pun mempersilahkan taehyung masuk. keduanya masuk kedalam dan duduk di sofa ruang tamu.
"mau minum mang?" tawar jungkook.
membuat mata taehyung kembali bersitatap dengan jungkook "air putih aja dek" ujar taehyung.
"yaudah aku ambil dulu mang bentar"
Jungkook pun melenggang pergi menuju dapur.
"duh dek jungkook. bikin sange aja" lirik nya pada selangkangan yang sudah mengembung sesak.
"ini mang di minum" jungkook menyodorkan air putih di depan taehyung dan kembali mendudukkan dirinya di sebelah taehyung.
"makasih dek" taehyung pun meminum air putih tersebut.
"mau ngobrolin apa mang. kasih tau aja weh. nanti ku aku di sampeiin ke bapa. soalnya ceunah belum bisa pulang" jungkook membuka suara.
"ah ini mamang mau nanya soal perceraian dek"
"siapa yang mau cerai mang?"
"mamang"
"oh kenapa mang?"
"udah gak cocok aja weh dek"
"oh gituh. yaudah nanti ku aku di bilangin sama bapa mang"
"iya makasih dek. kalo gituh mamang pulang nya jangan lupa di bilangin" taehyung berdiri dari duduknya di ikuti oleh jungkook.
"iya mang" taekook pun jalan beriringan menuju pintu.
"dek jungkook gak takut di rumah sendiri ginih?" basa-basi taehyung.
"engga. biasa aja ah. kan aku teh cowo"
"tetep aja.. cowo juga harus ada yang nemenin. takutnya ada maling gituh terus teh kamu di perkosa"