hari yang di tunggu tunggu pun tiba dengan semangat 45 jungkook menunggu jemputan mingyu didepan rumahnya.
dan tak menunggu waktu lama yang di tunggu pun tiba. membuat senyum jungkook merekah menyambut mobil sahabatnya.
"kook ayo. mana sini tas lo" ujar mingyu menghampiri jungkook.
"kook tante yeri mana" lanjut mingyu dengan mata menatap ke dalam rumah jungkook.
"mommy udah berangkat ke butik. ayo gyu" ajak jungkook.
namun baru beberapa langkah menjauh dari pekarangan rumah. tangan jungkook di cekal mingyu.
"lo gak bilang sama tante yeri kook?!" ujar heboh mingyu.
"ya bilang lah. gila aja lo. mommy buru buru mau ke butik. makanya udah gak ada. ayo ah gue udah gak sabar"
"kirain gak bilang" ucap mingyu cengengesan.
"kook lo di depan ya. gue sama pacar gue di belakang" ujar mingyu memberi instruksi.
"lah terus yang nyetir mobil siapa anjing. hantu"
"mas taehyung. eh iya anjing gue lupa ngasih tau. mas taehyung ikut ke pantai kook. gak papa kan. gue lupa ngasih tau lo" ujarnya sembari memukul kepalanya pelan.
jungkook jelas terkejut. sekaligus senang tentunya.
"gak papa gyu. ayo"
keduanya pun memasuki mobil. dan benar saja di dalam sudah ada taehyung dan kekasih mingyu.
"kook kenalin pacar gue" ujar minyu sembari menyenggol bahu kekasihnya "kenalan by" lanjut mingyu.
"aku jungkook" ujar jungkook menjulurkan tangannya.
dengan senyum manis pria di samping mingyu menyambut uluran tangan jungkook " salam kenal. aku wonwon"
•
•skip perjalanan
"nyampe juga" ujar mingyu. merenggangkan tubuhnya.
"sini by biar aku aja yang bawa" sambar mingyu mengambil alih tas yang di bawa wonwon.
"mas lo bawain tas jungkook" lanjut mingyu.
"gak lo suruh juga gue bawain" tembal taehyung.
tanpa menjawab kembali perkataan taehyung. mingyu melengos menggandeng tangan wonwon memasuki villa. meninggalkan pasangan taekook.
"gak usah mas. biar aku aja yang bawa. sini" ujar jungkook merasa tak enak.
"gak papa. biar mas aja. takutnya kamu keberatan. ayo masuk. kamu tidur sama mas ya kook. mingyu katanya mau tidur sama pacarnya" ucap taehyung.
"a-ah iya mas"
lagi lagi jungkook tak tau menahu tentang ini. dirinya harus memberi pelajaran pada mingyu. bisa bisa dirinya tak menikmati liburan. dan terus mendesah pikirnya.
untuk hari ini mereka memutuskan untuk istirahat dan akan memulainya besok. tentu saja karena perjalanan yang mereka tempuh cukup menguras tenaga. membuat keempat manusia itu tertidur kelelahan.
jungkook bangun dari tidurnya. melihat sekeliling mencari taehyung. mungkin keluar pikirnya. jungkook beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi. untuk membasuh wajah.
"mas taehyung kemana" monolog jungkook dengan kaki melangkah keluar kamar.
dan benar saja dugaan jungkook. taehyung sedang di luar dengan benda pipih di telinganya. jungkook pun menghampiri taehyung.