Kyuhyun berlari di lorong rumah sakit, sungguh tidak patut ditiru namun mau bagaimana lagi, beberapa menit lalu nunna nya menelfon dan mengatakan Sooyoung akan melahirkan, semua perasaan Kyuhyun sekarang campur aduk dari senang,bingung,takut dan juga khawatir, semua itu sekarang berputar putar di otak seorang Kyuhyun yang biasanya tenang dan cenderung evil kepada siapa saja.
"Nunna dimana Sooyoung??!" Ujar kyuhyun masih dengan nafas tersengal sengal, wanita yang cukup banyak perbedaan tinggi dengan Kyuhyun kini berusaha membuat Kyuhyun tenang terlebih dahulu.
"Tarik nafasmu pelan lalu keluarkan dengan perlahan, oke?" Ujarnya, di ikuti gerakan tubuh dengan menggerakan tanganya, dan Kyuhyun nyatanya mengikuti apa yang diucapkan oleh Nunnanya.
"Eh... sebenarnya, Sooyoung belum mau melahirkan" ujar wanita itu dengan nada ragu ragu.
"Apa?! Yang benar saja!" Kesal Kyuhyun, sungguh benar benar, apa yang di inginkan Sooyoung saat ini, ketika hamil keevilan dirinya semakin bertambah.
"Yak! Jangan memarahi nunna mu seperti itu" itu dia suara Sooyoung, Kyuhyun membalikan tubuhnya untuk melihat Sooyoung secara langsung. Tubuhnya yang dulu kurus nan ramping ini kini menjadi lebih cantik dengan bertambahnya berat, perutnya yang membuncit itu membawa anak kembar dari buah cinta Kyuhyun.
"Apa yang sebenarnya ada di otakmu nona cho?" Ujar kyuhyun dengan nada agak menahan emosi, namun Sooyoung santai santai saja, dia berani jamin kyuhyun tidak akan berani memarahinya.
"Salahkan anak kembarmu ini" ujar santai Sooyoung, ia melangkah mendekati Kyuhyun. "Kau nampak berkeringat sayang, apa kau mau kubelikan sesuatu di kantin" tentu saja Kyuhyun hanya menghela nafas, dia harus benar benar sabar menjelang hari hari kelahiran 2 anak kembarnya.
"Kau saja, aku mau kembali ke kantor" - "apa?! Cepat sekali, tidak tidak kau harus menemaniku" oh dan Kyuhyun lupa jika sekarang istiranya juga berlebih manja denganya.
Nunna Kyuhyun hanya tersenyum melihat tingkah calon ayah dan ibu di hadapanya, "ah karna Kyuhyun sudah disini, jadi... adik ipar, waktunya aku pulang" Kyuhyun langsung melirik tajam Nunna nya.
"Ehm, tentu.. Unni terimakasih karna sudah menemaniku" nunna Kyuhyun mengiyakan dan berpamitan pergi, dan tinggalah mereka berdua, duo evil yang akan segera memiliki 2 malaikat kembar.
"Jadi sekarang apa lagi hm?" Ujar Kyuhyun mencubit gemas pipi Sooyoung yang chubby.
"Kupikir aku merasa lapar" baru saja wajah Kyuhyun cerah, langsung berubah seketika, baiklah 3 kesimpulan kyuhyun saat ini ketika sooyoung mengandung anaknya adalah.
1. Ke evilan bertambah 4x lipat
2. Tingkat kemanjaan meningkat 100%
3. Jiwa pecinta makanan meningkat drastis 4x lipat***
Kyuhyun baru saja pulang dari rumah sakit, sedikit pegal dan lelah namun ketika mengingat kebersamaan bersama sang istri entah mengapa semuanya lenyap, itu benar benar lucu. Kyuhyun duduk di kursi kerjanya, seperti yang ia duga pasti pekerjaan menumpuk.Kyuhyun menggulung lengan kemejanya, dan meregangkan tubuhnya. "Baiklah waktunya bekerja" ujarnya kemudian mulai membaca setiap laporan yang masuk.
Berbeda dengan Kyuhyun, sang istri Sooyoung terlihat sangat bosan, tadi ibunya pamit dulu untuk makan dan mungkin akan kembali sekitar 20 menit.
Sooyoung mengusap perut buncitnya, ia tersenyum, ada rasa takut, senang dan juga bingung. Yah jika mendengar orang lain bicara soal melahirkan itu terasa ngeri, apalagi saat masih kecil Sooyoung sering mendengar seperti dari tetangga tetangganya, dan membuatnya pernah berniat tidak akan mau melahirkan, namun ternyata seiring dewasa Sooyoung merubah pikiranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHO FAMILY with twins girl
Randomkeluarga kecil cho kyuhyun dengan sooyoung yang memiliki dua putri kembar (twins girl) yang sangat menggemaska namun lebih sering membuat ulah. boleh dibaca dari mana aja karna cerita 1 dengan yang lain tidak berkaitan.