Kyuhyun yang sedang tenang tenangnya tidur kini harus terganggu dengan kedatangan twins girlnya yang berusia 3 tahun, twins girl berusaha naik ke atas kasur kyuhyun, mereka kemudian melompat lompat di kasur danmembuat kegaduhan.
"Appaa palli ireonaa!!! " teriak hyusoo sabil melompat lompat
"Appaa!! Harus menepati janji appa ayo bangunn" timpal hyuyoung, dan karna kegaduhan itu siapa yang tak akan bangun? Kyuhyun membuka matanya, ia merasa agak pusing karna ulah twins girl.
Melihat ayah mereka sudah bangun twins girl berhenti melompat lompat mereka menghambur ke tubuh kyuhyun, dan dengan senang hati kyuhyun mengusap usap rambut pendek sebahu mereka.
"Apakah disana kita akan menemukan unta?" Tanya hyusoo, ia memang agak tertarik dengan hewan itu karna beberapa kali melihat tayangan televisi yang memuat tentang unta dan betapa ingin sekali gadis kecil ini melihatnya secara langsung.
"Tentu saja ada, di kebun binatang kalian akan melihat banyak hewan yang hanya bisa dilihat di tv, hm appa harus mandi jadi sekarang kalian turun ke bawah dulu dan sampaikan bahwa appa sayang eomma kalian arrachi?"
Twins girl ini melihat ke arah kyuhyun "arraasoo"
***
Di dapur, Sooyoung nampak sibuk memasukan berbagai sayuran ke dalam panci, minho adik sepupu sooyoung juga nampak membantu dengan memotong wortel walau beberapa kali ia memakanya sendiri.
"Yak! Jangan kau makan sendiri minho" tentu saya minho hanya tersenyum mendapat teguran dari sooyoung.
"Kudengar hyung tidak suka makan sayur, lalu kenapa kau memasukan banyak sayuran dalam masakan mu nunna?" Sooyoung mengeluarkan senyum evilnya.
"Semua keturunan choi harus mencintai sayur, kau tau itu bukan? Dan aku juga akan membuat twins girl ku mencintai sayuran tidak seperti evil cho itu" ah.. dan minho hanya mengangguk ngangguk saja, kakak sepupunya jika sudah berniat memang begitu.
"Eommaa!! Oppaaa!!" Twins girl berlari menuju dapur danlangsung memeluk sooyoung, meski mereka hanya bisa memeluk kaki sooyoung sebenarnya.
Sooyoung berjongkok dan menyamakan tinggi twina girlnya. "Appa sudah bangun?" Kedua twins girl ini mengangguk namun kemudian mencium pipi sooyoung bersamaan, dan sooyoung terlihat kaget.
"Kata appa, dia sayang eommaa"
Sooyoung memeluk twins girl "tapi eomma lebih sayang kalian" kedua twins girl ini tertawa entah mengapa, sooyoung melepas pelukanya, "main dulu bersama minho ahjussi ya, eomma sedang memasak"
"Aniyo!" Ucap twins girl ini bebarengan.
"Ah, arra maksud eomma minho oppa"
"Nde eomma" oh ya sooyoung lupa satu hal, kalau twins girlnya menuruni sifatnya yang sudah tau mana pria tampan dan tidak sejak kecil, namun kali ini hyusoo dan hyuyoung menuruni yang melebihi sifat sooyoung.
Minho sempat tertawa karna mengingat bagaimana cerita ibu sooyoung tentang kemiripan yang menuruni twins girl, minho langsung menggendong twins girl dan membawanya pergi dari dapur.
***
Kyuhyun turun dari kamarnya, dari anak tangga ia bisa melihat twins girl yang berada di sofa dengan minho. Kyuhyun tersenyum melihat kedua putrinya sudah tumbuh menjadi anak yang menggemaskan walau kadang sering membuat ulah."Dan ceritanya berakhir, yeay" ucap minho di akhir membacakan cerita di buku dongeng yang dimiliki twins girl.
"Kau sudah lama disini?" Sapa kyuhyun kemudian duduk di salah satu sofa. "Nde hyung, karna pagi pagi hyusoo dan hyuyoung sudah menelfonku" kyuhyun menyerit bingung, kedua putrinya benar benar ingin ke kebun binatang atau mereka ingin bersama minho sebenarnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
CHO FAMILY with twins girl
Randomkeluarga kecil cho kyuhyun dengan sooyoung yang memiliki dua putri kembar (twins girl) yang sangat menggemaska namun lebih sering membuat ulah. boleh dibaca dari mana aja karna cerita 1 dengan yang lain tidak berkaitan.