Hyusoo dan hyuyoung nampak berpose manis menghadap ke arah kamera yang dipegang oleh jonghyun, di layar bisa terlihat twins girl yang tersenyum dengan kanan dan kirinya adalah laki laki tampan, ya tentu saja itu minho paman mereka dan jonghyun.
"1... 2... 3..." foto yang terabadikan itu begitu manis, tentunya banyak wanita yang iri, karna twins girl diapit dua laki laki tampan dan berstatus single.
"Hyuyoung mau lihat mau lihattt" anak ke dua sooyoung dan kyuhyun ini memang paling suka soal dunia fotografi, pernah suatu hari si kecil hyuyoung berkata akan menjadi model terkenal kepada sooyoung ketika mereka menghadiri acara fashion. Tentu saja sooyoung dan kyuhyun akan selalu mendukung kemauan putri mereka.
Berbeda dengan hyuyoung, hyusoo melihat ke arah luar dimana changmin dan ayahnya sepertinya masih ribut, mata bulat hyusoo beberapa kali berkedip seolah bingung dengan dua orang dewasa itu.
"Apa hyuyoung mau menjadi model hm?" Tanya jonghyun saat melihat antusias hyuyoung dengan gambar gambar di dalam kamerenya, hyuyoung mengangguk angguk sambil memperhatikan foto di layar kamera milik jonghyun.
"Hmm, jika hyuyoung sudah besar dan seperti eomma sooyoung, pasti hyuyoung akan jadi model yang hebat" ujar jonghyun memberi pendapatnya.
"Seperti eomma??"
"Ya, jangan seperti appa mu" ujar jonghyun agak berbisik karna kyuhyun baru saja masuk mobil.
"Waeyo???" Jonghyun terlihat mencari sebuah jawaban, "apa kau mau memiliki perut buncit seperti appaaaa?" Celutuk hyusoo yang duduk manis dipangkuan minho dengan muka tanpa berdosa.
Changmin, minho dan jonghyun tentu saja langsung tertawa, yah sifat itu benar benar menandakan anak sooyoung dan kyuhyun yang bermulut tajam.
"Hyusoo sayang, kau seharusnya tak boleh bicara seperti itu " ujar kyuhyun pasrah, kyuhyun memijit keningnya, benar benar mirip dengan sooyoung.
***
"Sooyoung, apa yang sedang kau pikirkan??" Ujar yoona penasaran karna aura evil dari temanya ini mulai keluar.
"Aku sedang mencemaskan dua malaikat kecilku"
"Eh?? Bukan kah mereka bersama suamimu kyuhyun dan teman temannya"
"Maka dari itu, aku khawatir, awas saja jika evil itu berani meracuni malaikat ku dengan hal hal buruk"
Yoona tersenyum bingung, bukan kah sooyoung sama evilnya dengan kyuhyun, lalu untuk apa dia menyebut kyuhyun seperti itu? Dan yang terpenting...
"Aaa... sooyoung, kalau kau meremas kertas itu, bagaimana aku akan menyelesaikan rancanganya"
Sooyoung langsung melihat ke arah tangnya, dan buru buru melepaskan genggaman tanganya, "eh... mianhe yoona" ujar sooyoung dengan muka tanpa dosa, seperti yang hyusoo tadi lakukan.
Hm... begitulah ibu dan anak
"Eeeh gwenchana..."
***
Suasana mobil yang berjalan kali ini benar benar ramai, jonghyun yang bermain gitar dengan changmin dan kyuhyun bernyanyi lalu minho melakukan rap benar benar suasana ramai.Twins girl juga terlihat senang, konser mini dadakan orang ganteng ini pasti membuat siapa saja iri, suara ayah mereka dan changmin benar benar bisa melelehkan hati, apalagi permainan gitar yang apik dari jonghyun dan rap minho.
"Susshiii suhsshiiii yeaah, say again"
"Sussshi sussshii kami mau susshiii"
Sampai akhirnya mereka berhenti bernyanyi saat sampai di parkiran restaurant, mata twins girl langsung terfokus ke laki laki yang baru saja keluar dari mobil di depan mobil mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHO FAMILY with twins girl
Randomkeluarga kecil cho kyuhyun dengan sooyoung yang memiliki dua putri kembar (twins girl) yang sangat menggemaska namun lebih sering membuat ulah. boleh dibaca dari mana aja karna cerita 1 dengan yang lain tidak berkaitan.